Bab 3

40 3 0
                                    


Bab 3

Mengenai Perusahaan XLIV.inc

Tidak ada satu pun orang yang mengetahui dengan pasti, siapa pemilik Perusahaan XLIV.inc tersebut.

Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa pemilik Perusahaan XLIV.inc ini adalah seorang hacker kelas kakap, atau seorang pemuja setan , atau salah satu penggiat ilmu hitam di Indonesia.

Sekitar 6 tahun yang lalu,secara tiba-tiba, muncul satu virus misterius yang melumpuhkan kinerja seluruh komputer , handphone , tablet , laptop , platforms media sosial , website , dan seluruh sistem kerja internet di Indonesia, selama beberapa minggu.

Tidak ada yang mengetahui siapa yang menciptakan virus tersebut dan bagaimana cara virus tersebut menjangkiti semua perangkat elektronik dan sistem online di Indonesia.

Tidak ada juga pihak di dalam dan di luar negeri, yang berhasil menemukan sistem antivirus untuk menangkal dan mengatasi virus misterius tersebut.

Sampai suatu saat, sekitar 3 minggu setelah virus misterius tersebut menulari seluruh perangkat elektronik dan sistem online di Indonesia, tiba-tiba muncul lah Perusahaan XLIV.inc , yang menawarkan antivirus untuk menangkal dan mengatasi virus misterius tersebut.

Semua orang mencurigai Perusahaan XLIV.inc sebagai dalang dibalik munculnya virus misterius tersebut.

Namun, tidak ada seorang pun , termasuk polisi , yang berhasil menemukan bukti bahwa Perusahaan XLIV.inc merupakan dalang dibalik munculnya virus misterius tersebut.

Antivirus itu dibandrol dengan harga USD 6,- untuk setiap pembeliannya.

Antivirus tersebut tidak bisa dicopy dan tidak bisa digunakan lebih dari satu kali.

Ada kode unik yang berbeda-beda untuk setiap antivirus yang ditawarkan oleh Perusahaan XLIV.inc

Hampir seluruh warga negara Indonesia, yang merupakan pemakai perangkat-perangkat elektronik tersebut dan yang merupakan pengguna jasa sistem internet ; mau tidak mau harus membeli antivirus tersebut.

Pembayaran untuk pembelian antivirus tersebut juga hanya bisa dilakukan melalui satu platform online dana virtual misterius yang juga diciptakan oleh Perusahaan XLIV.inc

Ada sekitar ratusan juta orang yang membeli antivirus tersebut.

Setelah semua perangkat elektronik dan sistem internet telah berjalan normal kembali, karena pemakaian antivirus tersebut, Perusahaan XLIV.inc pun segera terlupakan di dalam ingatan seluruh warga negara Indonesia.

Seperti suatu mimpi buruk saja.

Setelah mimpi buruk itu berakhir, yang mengalami mimpi buruk tersebut akan segera melupakannya.

Tidak ada penyelidikan lebih lanjut mengenai virus dan antivirus misterius tersebut.

Tidak ada pembahasan lebih lanjut mengenai virus dan antivirus misterius tersebut.

Mereka semua kembali kepada aktivitas sehari-hari mereka dalam memakai perangkat-perangkat elektronik dan sistem internet , seperti sebelum virus misterius itu menyerang.

Mungkin mereka semua takut jika mereka menyelidiki atau membahas mengenai virus dan antivirus tersebut lebih lanjut, maka pencipta virus misterius itu akan melancarkan serangan virus yang baru.

Menurut keterangan yang tertulis di website Perusahaan XLIV.inc ini , mereka bergerak di bidang teknologi informasi dan multimedia.

Jumlah karyawannya juga tidak diketahui.

Tidak ada satu pun karyawan mereka yang membocorkan informasi mengenai Perusahaan misterius tersebut.

Mungkin mereka menerima ancaman yang serius dari pemilik misterius Perusahaan XLIV.inc jika mereka membocorkan informasi mengenai Perusahaan tersebut?

Tidak ada yang tahu.

Lokasi fisik kantornya juga tidak diketahui secara pasti.

Hanya ada keterangan kode "Server Location" nya saja di website Perusahaannya.

Misterius sekali Perusahaan XLIV.inc ini.

66 iblis , A "Rumah 9 Hujan" StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang