Author's Point Of View
October, 2022.
Bae Irene "Gapjil" Controversy Explained.
Bae Irene Issues Apology For 'Foolish Attitude' After Verbally Attacking Fashion Editor.
"Please stop bothering me." The stylist who exposed Bae Irene for her rude attitude asks fans to stop harassing her.
Cosmetic Stores Remove Bae Irene CLINIQUE Model Pictures Following Her Recent Controversy.
K-Netz Want Bae Irene To Stop Her Career in Korean Entertainment Industry.
Seulgi hanya bisa membisu ketika melihat berita - berita yang tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat di negaranya.
Napasnya memburu, memikirkan sang pemeran utama dari berita yang beredar.
Semua sosial media yang dia miliki membicarakan tentang kontroversi yang baru saja terjadi antara Irene dan stylist-nya.
Seulgi mengeratkan genggaman pada ponselnya, bingung bercampur khawatir, bertanya - tanya bagaimana keadaan Irene di sana?
Beberapa tajuk berita yang ia lihat membuatnya merasa sakit hati, ia bahkan tak sampai kuasa membayangkan perasaan Irene saat ini.
Seulgi menekukkan kedua alisnya, membaca seluruh isi berita yang dia bisa baca.
Jadwal Promosi dan Penayangan Film "Someday In Someplace" Terpaksa Harus Ditunda Karena Sang Pemeran Utama, Bae Irene, Terlibat Kontroversi.
Bae Irene Dikonfirmasi Mundur Dari Drama "Angel From Heaven" yang Akan Dibintanginya.
[+21, -1] Sedari awal aku memang tak pernah suka dengannya.
[+27, -5] Wajahnya memang menyeramkan, pantas dia meneriaki sylist-nya.
[+98, -1] Permintaan maaf saja tidak cukup, dia harus segera mengakhiri karirnya!!
[+52, - 4] Haruskah aku menujukan beberapa bukti lain jika dia itu memang memiliki sikap yang buruk?
[+77, -3] Pihak produksi film seharusnya meminta bayaran denda kepadanya, film terancam tak akan laku di pasaran.
[+45, -1] Aku penggemarnya, tapi jika memang dia melakukan kesalahan, aku tak akan membelanya.
[+88, -6] Brand kosmetik itu sudah menghapus wajahnya, aku senang sekali kkkk.
[+29, -2] Untung saja film yang baru saja dia bintangi bersama Bogum masih dalam tahap produksi, jadi kupikir filmnya tetap akan tayang summer tahun depan.
[+88, -3] Ah benar, film Tokyo itu. Namun, jika hal ini tetap berdampak pada Bogum dan Krystal, aku akan membencinya seumur hidupku.
[+39, -1] Aku sudah begitu membencinya sekarang.
[+45, -5] Berhentilah mencaci makinya! Dia melakukan hal itu bukan tanpa alasan!
[+11, -9] Aku mendukungmu sytlist! Ayo terus buat dia menyesali perbuatannya!
[+33, -7] Aku begitu bingung kepada para penggemar yang masih membelanya, jelas - jelas dia melakukan kesalahan.
[+57, -4] Dia tak pandai berakting, dia juga tak pantas di dunia modelling, bisakah dia berhenti saja melakukan pekerjaannya?
[+17, -2] Ini yang disebut Dewi Korea? Ah, asshole.
"Sial!" teriak Seulgi ketika membaca komentar - komentar netizen Korea dalam sebuah forum.
"Mereka pikir mereka berhak mengatakan hal itu?!"
Seulgi langsung melempar ponselnya.
Mengusak - usak rambutnya kasar karena ia tak tahu harus melakukan apa agar dirinya bisa sedikit tenang.
Dia merasa dia harus segera menemui Irene, dia harus bisa membuat Irene merasa lebih baik.
Tapi bahkan sekarang hatinya masih terdapat ego yang tinggi untuk tak peduli lagi tentangnya.
Seulgi begitu bimbang, tapi membayangkan Irene yang menangis dan terus menyalahkan dirinya sendiri karena kontroversi ini membuat dia setidaknya harus menurunkan egonya.
Dia yakin, dia adalah orang yang sedang dibutuhkan oleh Irene.
Dia harus segera memeluknya, menenangkannya dan berkata bahwa semuanya akan baik - baik saja.
"Orang - orang bahkan bisa membunuh hanya dengan komentar mereka," gumam Seulgi dengan amarah yang mencoba ia redupkan itu.
Seulgi begitu tahu sosok Irene yang pastinya akan terus memikirkan omongan - omongan netizen yang bahkan tak mengetahui sosok Irene dengan dekat.
Mereka hanya bisa mencaci maki ketika sang public figure itu melakukan kesalahan.
"Ahk, apa yang harus aku lakukan sekarang?" Seulgi berjalan bolak - balik dengan terus berperang dengan pikirannya sendiri.
Dia menghela napasnya, "aku bahkan tak tahu di mana dia sekarang."
"Haruskah aku langsung mengunjungi apartemennya saja?" tanyanya kepada dirinya sendiri.
Seulgi mendudukkan dirinya di sisi ranjang, menengadahkan kepalanya dan mencoba untuk mengambil napas setenang mungkin.
Air matanya perlahan keluar dari kedua matanya. Dia terus menarik napasnya dan mengeluarkannya perlahan.
Seulgi segera menghapus air mata itu dengan tangannya. Dia beranjak dari duduknya.
"Aku harus segera menemuinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone You Loved ✓
Fanfic[Heather Sequel] i was getting kinda used to being someone you loved. Someone You Loved cr 2021 saturnmoon_SR.