11. Datang

24.6K 1.8K 34
                                    

Follow IG penulis juga ya guys, ig : @cu_nongcu

🦋 PM 🦋

1 kata, 3 huruf.

'Dia'.

Merinding bulu roma ku, HAHAHA.

Sorry ini bukan mistis, ini 'dia' seseorang yang telah lama pergi kini kembali. Dan dengan mudahnya, seperti mengangkat kapas. 'Dia' berkata bahwa 'dia' masih mencintainya.

HUH! EDANNNN!

Kaget? Sudah pasti. Ingin kembali? Oh, belum tentu.

Tapi, jika ada dari pihak lain yang menyetujui bahkan mendukung hubungan ini? Alamak, mati saja lah kau.

Kata-kata itu, tidak berpengaruh terhadap Reyhand. Lelaki itulah yang kini sedang di rundung rasa gelisah. Wanita, yang dulu sangat ia cintai. Dan dengan teganya pergi tanpa memberinya suatu kabar apapun.

Dia datang, untuk apa? Memporak porandakan hatinya? Jangan gila, sist.

"I miss you, so much," ucap sang wanita.

Di sebuah cafetaria yang saat ini sedang sepi pengunjung, Reyhand tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

Iya, mantan. You know, mantan? SAMPAH.

Tapi jika model-an sampahnya, eh sorry. Mantannya seperti Clara sih tidak apa-apa di pungut lagi, ibaratnya belum 5 menit. HAHAHA

Tapi jika ia dan Clara balikkan lagi, istilahnya belum 5 tahun. Ajib.

Clara menghilang tanpa kabar kurang lebih 4 tahun. Lamanya 4 tahun, kalian tahu? TAHU SEBERAPA LAMA 4 TAHUN? Tahukan? Sampai sudah hilang rasanya, rasa cinta untuk Clara.

Apa lagi, sekarang dia sudah menemukan sang pujaan hatinya. Hufft, memikirkannya saja sudah menjadi candu baginya.

"Ngapain kamu ke Indonesia?" tanya Reyhand.

"Lho, kamu gimana sih? Lupa, kalo Indonesia ini tanah kelahiran aku?"

Clara Violanista.

Wanita satu ini, cantiknya bukan main. Tapi, perasaannya main-main. Dia bilang dirinya mencintai Reyhand, tapi kenapa dia pergi meninggalkan Reyhand? Tanpa kabar, lagi.

"Kamu apa kabar, Rey?" tanya Clara.

"Baik."

"Em, kabar Oma gimana?"

"Baik."

"Kabar orang tua kam—."

"Semua baik, maksud kamu apa!"

Clara tercengang, maksudnya apa? Apa? Ya, maksud kedatangan ia kesini, karena rindu dengan keluarga dan tanah air. Lalu, apa lagi?

Apa lagi jika bukan, untuk ketemu kamu.

-----------------------

"I miss you, so much" ==> Aku sangat merindukanmu

🦋🦋🦋

"Ampar-ampar pisang, pisang ku sudah matan—."

Tuk!

"Aduh! KUMAHA SIA MANEH! TOLOL." Amuk Debo yang mendapat timpukan kaleng soda di kepalanya.

Langsung teringat kata-kata, tt...

Possessive Majikan [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang