HALLO SEMUANYA?!
APA KABAR?!
SUMPAH AKU KANGEN BANGET SAMA PEMBACA SETIA DAN TERCINTA AKU DI CERITA POSSESSIVE MAJIKAN!
SEHAT-SEHAT YA KALIAN 🥺🤍
•
•
•
•
•
Hari ini aku ada mau ngasih tau sesuatu..
Apa itu????
Jadi aku bikin versi AU juga yaaa, kalian bisa temuin AU aku di aplikasi Tiktok dan Instagram
Untuk akun Tiktok aku :
Dan untuk akun Instagram aku :
Jangan lupa difollow dan dibaca yaaaa 🎀🤍
•
•
•
•
•
Nah, untuk pemberitahuan selanjutnyaa... Aku mau kasih info, kalau aku punya cerita karangan baru wkwkwkw. Ini gak kalah seru kok sama cerita #possessivemajikan jangan lupa kalian ramaikan juga yaaa 💋💋💋
MAU TAU CERITA APA AJA?
NIH LIAT YUK!!!
•
•
•
•
•
Yang pertama ada cerita yang berjudul 'T And Q' >>>
Sinopsis :
T & Q >>>>>>>>>
T untuk Theo dan Q untuk Qilla.Masalah kecil, bisa berubah menjadi sebesar gunung, jika sudah di debatkan oleh kedua insan tersebut.
Theo yang memiliki usia lebih tua setahun dari Qilla, selalu mengalah dengan argumen gadis itu. Dan Qilla sangat malas jika berhubungan dengan Theo, bawaannya pasti emosi.
"Berharap, temen kecil, berubah jadi temen hidup." ~ Matheo.
"Berharap happy ending, sama pilihan Tuhan." ~ Aqilla.
Siapa yang bisa menentang takdir? Semua sudah Tuhan tentukan.
Apakah mereka akan selamanya berkelahi kecil?
* * *
Cerita yang kedua berjudul 'CINTANYA SAMUDRA' >>>Sinopsis :
Siapa yang tidak melting jika hari-harinya diisi dengan kesweet-an sang kekasih. Dengan kemanisan sikap dan perilakunya yang berhasil meluluh lantahkan seorang gadis, yang bernama Anna.
Namun, hidup tidak melulu berjalan mulus. Selalu ada penghalang ditengah-tengah hubungan mereka. Anna yang sering merasa Samudra lebih memprioritaskan sahabat kecilnya. Tetapi, Samudra tidak merasa lebih memprioritaskan sahabat kecilnya.
"Yang pacar kamu itu aku apa Nuna, sih?" tanya Anna.
"Na, Nuna tuh sahabat aku—," ucap Samudra yang terputus.
"Udah kamu anggap kayak adik sendiri?" Lanjut Anna. "Basi tau gak!"
* * *
NAH ITU GUYS CERITA TERBARU DARI AKU...
OH IYA, UNTUK CERITA 'T And Q' ITU SUDAH ENDING YAAA, LENGKAP DARI AWAL SAMPAI ENDING 🙏🏼
JADI AYO SAHABAT-SAHABAT KU YANG TERCINTA DAN TERSAYANG...
RAMAIKAN JUGA DUA CERITA ITU, SEMOGA KALIAN SUKA YAA SAMA CERITANYA...
SALAM RINDU DARI AKU
Ttd
🤍🫀
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Majikan [TERBIT]
Romance⚠️ WARNING!!! BANYAK ADEGAN PRA-BAPER, HARAP BERSABAR ⚠️ "Kenapa harus aku? Yang lain kan masih banyak." ~ Syifaana Retalia Deandra "Kalo saya maunya kamu? Gimana? Mau nolak? Silahkan, kalo bisa itu juga." ~ Reyhand Saputra Maliki × × × Bagaimana...