•PROLOG•

1.3K 70 3
                                    


Vote+komen jangan lupa - !!

•□□□•

"Astaga jauhin itu serangga dari gua!! Hust hust.." teriak seorang lelaki yang sudah naik ke atas meja sembari bergidik ngeri.

"Ayo dong lan, lihat nih serangga apa? Ucul banget deh lan mirip lu." Ucap gadis itu lalu tertawa ngakak. Dia membawa seekor kecoa dengan cara memegang antena nya tanpa merasa geli sedikit pun.

Orang-orang yang tadinya sibuk dengan aktifitasnya masing-masing tiba-tiba menoleh kearah lelaki yang sudah berteriak seperti perempuan.

"Please J jangan bikin gua naik dar── EMAK!! JAUHIN INI SERANGGA DARI GUA!!" Teriak Alan begitu gadis itu melempar kecoa tersebut ke kakinya, membuat Alan segera turun dari meja dan berlari keteteran.

Sumpah demi semua mahluk hidup di bumi cowo itu paling takut dengan serangga yang bernama Kecoa.

Dug...

Alan meringis. Kepalanya seperti berputar-putar. "Woah kok ada bintang di siang bolong ya?" Guma cowo itu yang sudah berjalan sempoyongan. Sebelum akhirnya dia terjatuh tak sadarkan diri.

Semua penghuni kelas segera menghampirinya, sedangkan si pelaku malah tertawa cekikikan.

"Lah katanya cowo kok takut kecoa?" Ucap gadis itu cengoh lalu mengambil mainan kecoa itu. "Untung cuma mainan."

"J itu si Alan pingsan." Cewe itu menoleh memandang Alan yang sedang terkapar tak sadarkan diri. Dia terlihat tak perduli.

"Biarin aja, paling lagi pura-pura tidur."

"Tapi kalo beneran gimana?"

"Ya lu kasi aja nafas buatan." Jawab Jj enteng.

"Mana mau gue!!" Gas cila.

"Ye, kagak usah ngegas juga kali ah."

Ting..

Jj mendapatkan notifikasi pesan dari temannya, setelah itu dia berdiri merapikan rambut tergerai nya lalu tersenyum cantik.

"Jj mau kemana?" Cila bertanya menghentikan langkah Jj yang hendak keluar dari kelas.

"Mau ke kantin, ketemu sama abang ketos mhuwahh." Setelah melayangkan flykiss dia melanjutkan langkahnya kembali.

"Terus itu si Alan?"

"Nitip ya, ntar kalo udah mati kabarin."

"TEMEN LAKNAT LU!!" Umpat Alan yang baru saja sadar dari pingsan nya. Lalu menyeleding kaki Jj.

Bruk...

"Ashh... PANTAT GUA!! AWAS LU LAN GUE BALES SEKARANG!!" Jj berdiri menepuk pelan rok abu-abu yang dirasa nya kotor.

Cewe itu mengambil sesuatu dari kantong rok nya lalu melempar ke arah Alan.

Tepat. Sesuatu itu terjatuh di selangkangan Alan membuat cowo itu diam sedetik. Tubuhnya mendadak kaku.

"AAAA!!!"

Enemy But Dating? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang