Hehe😁
Udah, kok malah nyengir sih? Oke
Selamat night semua?Pasti lagi rebahan sambil baca WP y?
Or
Lagi ngehalu balikan sama mantan?
Udah, udah. Jangan gamon cukup
Sy saja kalian janganBuat yang pacaran langgeng trus sama pasangan nya, trs buat yang msh jomblo tenang saja. Jodoh kalian lagi jagain jodoh orang lain
So tunggu aja, sambil nunggu mari kita
Baca enemy but dating? Cafter 12Happy reading dear♡💃💃
•□□□•
Sampai dirumah Jj di interogasi oleh ke-2 manusia yang tak lain adalah Nenek dan Sabil. Mereka berdua saling pandang satu sama lain sebelum angkat bicara.
Menaikan kaca matanya yang melorot hingga pangkal hidung, nenek berdehem pelan. "Habis darimana?" Tanya wanita yang berumur sudah berumur 65 tahun. Sebentar lagi menginjak 66 tahun.
"Habis dari rumah makan padang." Sahut Jj jujur, di pikiran nya gak bohong sekali tak apalah.
Saling melirik kali ini Sabil yang berdehem."sama siapa?"
Tubuh Jj menegang, dia memperbaiki posisi duduknya sebentar. "Temen." Sahutnya mencoba acuh. Cewe itu berusaha sebaik mungkin agar tidak terlihat gugup di depan kedua orang yang di sayangnya.
"Bohong!" Gio menyahut. Tangannya masih sibuk memegang ponsel dengan ear phone di kedua telinga nya.
Tatapan tajam langsung menghujani cowo berT-shirt putih itu. "Apanya yang bohong?" Kedua tangan Jj terlipat di depan dada. "Bukannya lu juga tau ya?"
Tangan berurat Gio melepas ear phone di kedua telinga nya, kemudian memandang Jj dengan sorot mata bingung. Cewe itu tidak mungkin tau kan? Kalau tadi dia mengikutinya?
"Maksud lu?" Tanya Gio berpura-pura bodoh untuk sadar dari pertanyaan Jj tadi.
Cewe berinisal JVG itu menarik salah satu sudut bibir nya. Tersenyum miring. "Gak usah sok bego Gi, gue tau lu tadi ngikutin gue kan?" Hardiknya dengan perubahan raut wajah yang 90 derajat menjadi datar.
"Sumpah gi. Gue gak tau mau lu apa? Tapi please ini privasi gue, bisa gak sih gak usah ikut campur?"
Gio diam, bukan tak ingin menjawab tapi dia memberikan kesempatan untuk Jj mengeluarkan unek-uneknya. Lagian jika dia menyela malahan nanti kena semprot terus salah lagi deh.
"Lu itu bukan siapa-siapa gue. Stop ganggu gue bisa?"
Melihat aura yang terpancar dari diri sang ponakan Sabil memperingati nya dengan plototan mata.
"Apa?!"
Intonasi yang cukup tinggi itu mampu membuat keheningan diantara ketiga orang tersebut, sampai-sampai nenek yang mendengar nya sedikit terkejut mengakibatkan jantung nya berdetak cepat tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy But Dating? [END]
AcakJjovanka veronica G. Sudah berusaha berkali-kali untuk mendapatkan simpati dari sang pujaan hati -Darren- tapi selalu di tolak. Hingga dia merasa lelah dan memutuskan untuk berhenti. Namun, tiba-tiba saja Darren datang dan menyatakan cinta kepada Jj...