10. penunggu pohon jambu

171 23 3
                                    

Hi!

Saya udah lama enggak up

Maaf ya bestie, kemaren-kemaren saya
Sakit plus nya lagi masa pemulihan juga

Enggak dikasih megang ponsel sama ortu

Jadi maaf baru bisa up sekarang.

Saya juga mau ngucapin selamat tahun baru 🥳🥳

Kalian masih inget jalan ceritanya kan?

Kalau enggak inget baca ulang saja bestie

Jangan lupa vote+komen

Tandai typo

•□□□•

Setelah pertengkaran Jj dan Darren hari itu, kini hubungan mereka sudah kembali membaik entah karna apa. Tiba-tiba saja Darren datang ke rumah cewe itu untuk meminta maaf.

Bahkan kali ini seluruh sekolah sudah tau tentang hubungan mereka, akibat dari postingan foto Jj dan Darren saling berpelukan menggunakan caption; boyfie (di sertai emot love berwarna merah)

Jj turun dari halte bus, berjalan masuk ke sekolah tangannya memegang satu cup es krim rasa coklat.

"Pagi-pagi udah makan es krim." Cibir Darren, menghampiri sang gadis yang malah nyengir tanpa dosa.

Jj kembali menyuapkan es krim tersebut ke dalam mulut. "Mau?" Tawar cewe itu namun mendapat gelengan dari Darren.

Kedua insan itu berjalan beriringan menyusuri koridor tanpa menyadari banyak pasang mata yang menatap ke arah mereka berdua seolah-olah tak percaya.

"Kok kamu kesini bukannya kelas kamu udah lewat ya?" Tanya Jj bingung.

Darren hanya tersenyum tipis lalu mengusap lembut kepala gadisnya. "Nganterin kamu dulu." Lanjut cowo itu lalu menggenggam tangan Jj.

Sampai di depan kelasnya Jj tersenyum lebar sebelum melambai-lambai ke arah Darren. "Belajar yang bener." Pesannya lalu mengacak-acak rambut Jj gemas.

"Iya, bye."

Sepeninggalan Darren, Jj langsung masuk kedalam kelas di sertai senyum manis yang tak kunjung luntur.

Untuk har ini mood Jj baik-baik saja. Tak di sangka ternyata Darren bisa semanis itu. Jika di ingat-ingat kejadian itu malah membuat jantung Jj berdetak dengan cepat.

Aduh ini jantung kenapa disko sih?

Nassa yang melihat Jj tersenyum-senyum sendiri langsung bergidik ngeri dan mengalihkan pandangan ke arah Cila.

•□□□•


Pohon jambu di samping sekolah memang terkenal angker karna sering terlihat seorang perempuan yang duduk di atas sana mengenakan seragam sekolah dengan rambut tergerai.

Enemy But Dating? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang