•□□□•
"Lu bakal terima Darren?"Langkah Jj seketika berhenti, mendengarkan pertanyaan yang di lontarkan oleh Cella secara tiba-tiba.
"Kenapa nanya?"
Gadis itu mengidikkan kedua bahunya acuh. "Mau tau jawaban lu aja. Siapa tau ntar salah pilih lagi, terus nangis kaya kemaren di cafe. Kan kasian." Ucap Cella yang sudah tersenyum jahil. Mendapatkan tabokan di punggung oleh Jj.
Kedua remaja itu melanjutkan kembali jalan kaki menuju kelas masing-masing.
"Yeee lu mah. Gimana ya? Gue juga bingung sih mau jawab apa?" Kata Jj seolah-olah berpikir dia mengetuk-ketukkan jari telunjuk nya di bawah dagu.
"Buat kepastian anjir!! Kasian si Darren ke gantung ntar!!" Balas Cella, malah ngegas dia.
"Kenapa jadi kasian sama dia? Oh atau Jangan bilang kalo..." Jj menatap curiga manusia di sampingnya. "Lu ... suka sama Darren?!" Kejut Jj, membekap mulut nya terkejut.
"Ya ampun kak!! Terus itu si es balok lu kemana'in?"
Cella menatap lempeng cewe itu dan berlalu begitu saja dengan wajah kesal. Sedangkan Jj masih terdiam cengo.
"Wah ... tapi kalo gitu si es balok buat gue aja kali ya? Cakep tuh."
Plak!
Jj meringis kesakitan ketika sebuah sepatu mendarat dengan kasar di bokong yang katanya montok itu.
"Gue yang capek berjuang, enak banget lu mau ngambil. You'r lambe minta di cium sama om limbad!" Delik Cella sebelum akhirnya masuk ke dalam kelas.
•□□□•
Aqira memijat kepalanya pusing melihat tingkah gadungan ke-4 temannya itu.
Jj sedang berusaha memanjat pagar pembatas sekolah, di bantu oleh 2 temannya yang lain yaitu Cella dan Clara──teman sekelas mereka juga.
Sedangkan di luar pagar, sudah ada Dea yang sigap menahan temannya jika tiba-tiba saja terpeleset dan jatuh. Kan gak elit kaya gitu?
"Jj lu cepet dong naiknya! Keburu pak dadang liat." Ujar Cella, masih setia memegangi tangga agar tidak jatuh.
"Iya J. Udah siang nih, mana panas lagi." Keluh Clara tangan yang satunya dia gunakan untuk mengibas-ngibaskan ke wajahnya.
"Bacot lu pada! Udah tau gue pake rok, ya susah lah naiknya!" Jawab Jj.
Aqira berjalan mendekat. Bisa-bisanya dia ke hasut iblis buat bolos, mana iblisnya cewe macem Jj lagi. Ck nyusahin!
"Kalo sampe ini kulit putih,mulus,kinclong, gue hitem gara-gara lu J. Gue lempar lu ke teluk mariana biar di makan megalodon sekalian!" Ucap Cella menggebu.
"Udah jangan banyak bacot napa? Kuping gue sakit denger nya." Balas Jj, yang masih sibuk memanjat tangga.
"Lu pada gak tau diri banget ya?" Kata Aqira, kedua tangan sudah bertengger di pinggang rampingnya. Bersiap untuk memberi ceramah kepada teman-teman yang sedang ke rasukan setan ini.
"Kalian gak bisa sabaran banget ya? Padahal bel pulang kan 1 jam lagi. Ngapain pake bolos segala?"
Clara menyahut."nanggung ah qi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy But Dating? [END]
DiversosJjovanka veronica G. Sudah berusaha berkali-kali untuk mendapatkan simpati dari sang pujaan hati -Darren- tapi selalu di tolak. Hingga dia merasa lelah dan memutuskan untuk berhenti. Namun, tiba-tiba saja Darren datang dan menyatakan cinta kepada Jj...