Hi buat kalian yang baru mampir di lapak sy author deRwarr, kalian bisa manggil saya dengan sebutan De atau Ra.Nah biar lebih simpel, panggil Dera aja ya?
Eh tapi terserah kalian sih🤸♀️🤸♀️
Tandai typo!
Happy reading❤
•□□□•
Udah hampir jam 11 malem biasanya tuh jam segini Jj udah tidur. bobok syantik di kamarnya sambil memeluk boneka doraemon kesayangan nya.
Tapi sekarang? Dia lagi di dapur buat teh hangat di suruh sama nenek kesayangan.
Setelah kembali dari bandara 2 jam yang lalu bukannya di suruh istirahat kek, malah di suruh bikin teh. Gak tau apa kalo Jj capek.
Bayangin aja selama perjalanan nya ke bandara 2 jam dan balik nya lagi 2 jam bokong itu cewe udah kaya mau meledak mana isi kesemutan lagi. Untung aja besok minggu jadi bisa tidur sampe pagi.
Dengan wajah datar Jj berjalan ke ruang tamu. Matanya menyorot tajam seorang cowo yang sedang duduk bersebelahan dengan Sabil tantenya.
Lelaki itu acuh tak memperdulikan tatapan Jj.
"Wih fara anak kamu ganteng ya? Udah besar lagi." Puji nenek kepada Orang yang menjadi tamu di rumahnya malam ini.
"Ah ibu bisa aja deh." Kekeh wanita bersurai sepundak yang bernama fara itu. Umur dia udah hampir tua tapi masih cantik, Jj aja kagum liat nya.
"Silakan di minum tehnya tante." Ucap Jj yang baru saja kembali dari dapur dan menyajikan teh serta cemilan kepada tamunya. Setelahnya cewe itu duduk di samping Nenek.
"Nah fara kenalin ini cucu ibu namanya Jj."
Jj tersenyum canggung lalu mengulurkan tangan kanannya dan di sambut hangat oleh Fara.
"Halo tante kenalin nama aku Jjovanka. Panggil Jj aja."
"Gak usah manggil tante, panggil aja bunda." Cewe itu hanya mangut-mangut saja.
"Wah wah cantik. Boleh dong buk aku angkat jadi menantu." Kata Fara setelah melepas tautan tangannya dengan Jj.
Menantu apaan sih? Jujur Jj tuh paling bingung sama situasi yang kaya gini, rasanya kek canggung. Pengen banget dia pergi ke kamar terus rebahan tapi gak enak sama tante fara apa lagi sama nenek.
Nenek terkekeh geli."boleh-boleh aja sih, ibu juga setuju." Kedua orang itu pun tertawa.
"Jj kenalin ini Gio anak pertama bunda."
"Udah kenal." Balas Gio tak berniat menatap wajah Jj.
"Oh iya ya. Bunda lupa, kamu sama Jj waktu smp dulu satu sekolah kan? cuma beda kelas?
"Hm."
"Wah pantes."
Setelah sekian lama sabil angkat bicara, nah kalo dia udah bicara si Jj udah dag dig dug seer. Soal nya Auntynya ini kalo ngomong suka buka aib Jj. Ntar muka dia mau di taruh di mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy But Dating? [END]
RandomJjovanka veronica G. Sudah berusaha berkali-kali untuk mendapatkan simpati dari sang pujaan hati -Darren- tapi selalu di tolak. Hingga dia merasa lelah dan memutuskan untuk berhenti. Namun, tiba-tiba saja Darren datang dan menyatakan cinta kepada Jj...