."Je, geseran dikit, dong."
Jay cuma bisa menghela napas. Merasa lelah sama tingkah Sunghoon yang tiba-tiba udah tiduran di sebelahnya. Dempetan banget.
Dia kan jadi merasa jijik. Jadi kayak homo.
"Lo ngapain sih masih disini!!" semburnya. "Ganggu hidup gue mulu!!"
Akhirnya Jay ngalah. Dia turun dari kasur dan goleran di bawah. Ninggalin Sunghoon yang sekarang nguasai sendiri kasurnya.
Heran, padahal kasur yang ditempati Sunghoon itu seluas gurun pasir, masih aja dia minta geseran ke Jay.
Emang dasarnya Sunghoon itu suka bikin ulah.
"Lagian lo kapan pulangnya? Lo tuh udah dua hari nginep disini!! Pake acara bolos kuliah segala!!"
"Gue tamu, Je. Lo harusnya memperlakukan tamu dengan hormat."
"Ogah gue punya tamu gak tau diri kek elo!! Lo gak inget gue dulu pengen nginep di rumah lo, malah lo usir?"
Kayaknya selama dua hari Sunghoon nginep dirumahnya, tensinya Jay jadi naik terus. Wajar. Karena, Sunghoon itu adalah wujud dari seorang tamu yang gak tau diri.
Sangat menguji kesabaran. Kerjanya galau mulu. Iya kalo galaunya diem gitu masih mending.
Nah ini, udah galau, sepanjang hari kerjanya cuma teriak-teriak ngeluapin emosinya. Bikin kupingnya Jay terancam tuli seumur hidup.
Belum lagi hobi Sunghoon yang ngabisin semua makanan di kulkas.
Terus nyampah di kamar.
Bahkan dengan gak tau malu make sempak punyanya Jay.
Sumpah! Dua hari Sunghoon nginep dirumahnya, dan selama dua hari itu pula Jay nyaris berubah jadi siluman rubah berekor 69.
"Eh, Sunoo tuh lo tinggalin di rumah sendirian. Apa lo gak khawatir?"
Denger nama Sunoo di sebut, muka Sunghoon langsung sepet.
Bukannya apa-apa, tapi Sunoo adalah penyebab dia ngungsi ke rumahnya Jay sekarang.
Dia ditolak.
Flashback...
"Aku gak bisa..."
"Kenapa?" Ganti Sunghoon yang gak bisa nyembunyiin keterkejutannya. Udah pede banget kan dia sebelumnya.
"Gak ada yang bisa aku lakukan buat kakak. Aku gak mau suatu saat nanti kakak terluka."
Sunghoon paham. Tapi bukan berarti dia mundur gitu aja.
"Nu... gue-"
Sunoo dengan cepat ngegeleng. "Enggak... enggak..."
"Lebih baik kita kayak gini aja. Lebih baik aku jadi orang asing yang numpang di runahnya kakak. Aku pengen ngeliat kakak terus bahagia."
"Tapi gue gak akan bahagia kalo lo gak bisa nerima gue."
Sunoo tersenyum. "Rasa sakit yang kakak rasakan itu cuma sementara. Suatu saat nanti kakak pasti akan ketemu sama orang yang bisa bikin kakak bahagia lagi."
Sunghoon gak sanggup ngebayangin itu. Orang lain yang bikin dia tertawa. Bukan Sunoo.
"Nu-"
"Enggak.. aku gak bisa.." setelah itu Sunoo ngambil kunci rumah di dashboard-tempat biasa Sunghoon naruh kunci- lalu keluar dari mobil dan masuk ke dalem ninggalin Sunghoon gitu aja.
Di dalem mobil Sunghoon masih belum bisa nerima kenyataan itu.
'Tapi hati gue gak bisa pulih secepat itu, Nu...'
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ ESEDENSIES
Fanfiction"Sejak tinggal bareng lo, tiap hari berbagai macem hantu dateng dan gangguin hidup gue! Tapi sekali aja apa pernah gue ngeluhin itu ke lo?!! CUKUP DIEM DISINI GAK USAH KEMANA-MANA!! GUE YANG NGELINDUNGIN LO!!" -Sunghoon "Gimana mungkin aku cuma diam...