-29. Datang lagi

2.4K 428 63
                                    


.

PLAK!

Jungwon lagi ngeberesin gelas bekas di meja pembeli, dan tiba-tiba aja ada seseorang ngehampiri dia, kemudian nampar pipinya kenceng banget.

Jungwon nengok ke orang itu, ah... ternyata si mantan saudara tiri.

"Lo ada masalah apa sama gue? Emosi banget keliatannya.." kata Jungwon datar. Gak tau kenapa dia ngerasa biasa aja. Gak ada emosi sama sekali.

Padahal dipipinya keliatan nyemplak banget warna merah bekas tangan cewek itu.

"Lo mau tau salah lo apa!? Lo mau tau kenapa gue marah?!" Cewek itu maju dan nujuk tepat di mukanya Jungwon. "Lo yang bikin Jay pergi ninggalin gue!"

Mereka mendadak jadi tontonan gratis di cafe itu.

"Kalo aja lo gak pernah muncul di kehidupannya, dia gak akan ninggalin gue sekarang!!"

Jungwon keliatan gak peduli.
"Terus ini salah gue? Yang ninggalin lo, Jay kan? Bukan gue?"

"LO YANG NGEREBUT DIA DARI GUE, ANJING!!"

Aaaah, gitu ya?

"Gini ya Naeun.."

Jungwon ngehela napas, sambil garuk-garuk alisnya yang gak gatel. Agak bingung gitu dia. Dia ngeliatin Naeun lagi.

"lo kuliah kan sekarang? Mestinya kalo lo kuliah, lo itu pinter, kan? Bisa ngebedain?" tanyanya. Terus Jungwon ngelanjutin lagi.

"Dengerin gue... gue sama sekali gak pernah ngerasa ngambil dia dari lo. Gue juga gak peduli lo sama dia pacaran apa gak. Lo kalo mau sama Jay, yaudah pacaran aja. Gue juga gak peduli."

Sebenernya, Jungwon ngerasa aneh banget waktu mulutnya nyeplos omongan ini. Tapi ya dia bodo amat, gas ajalah ini si cewek gila.

"Terserah lo mau ngapain aja sama dia. Itu bukan urusan gue."

Jungwon ngedengus, waktu ngeliat Naeun yang gak bisa ngomong.

"Udah, kan? Gue mau kerja, jadi mending lo pergi aja dari sini."

Pas lawan didepannya mulai keliatan makin emosi, Jungwon buru-buru ngeberesin meja pembeli itu. Dia gak mau urusan sama ini cewek.

"Ternyata lo sama gak tau dirinya kayak nyokap lo."

Tangan yang mau ngeraih gelas itu langsung berhenti. Emosinya yang sejak tadi dia tahan, langsung naik gitu aja. Dia nengok ke Naeun dan ngeliatin cewek itu tajem. Kayaknya ini cewek gila sengaja mancing-mancing dia.

"Coba lo ngomong apa? Ulangi sekali lagi."

Naeun malah makin tersenyum ngeledek.

"Gimana kalo gue ngomong.. lo sama murahannya kayak nyokap lo," katanya sambil bersedekap, dia terus ngedeketin Jungwon.

"Gue tau kok apa yang paling penting buat hidup lo sekarang."

Mukanya makin nantang. "Duit. Yakan? Lo tuh cuma mau duit."

Jungwon bisa denger orang-orang di sekelilingnya mulai bisik-bisik ngomongin dia.

"Makanya gue yakin lo bentar lagi juga ngikutin nyokap lo itu. Jadi gundiknya orang-orang kaya."

Emosi Jungwon kayaknya udah nyampe di ujung. Dia ngangkat tangannya mau nampar cewek itu.. tapi..

SET!

Tangannya ditahan sama seseorang.

"Eeeeeh... mau kamu apain anak saya?"

Papanya Naeun. Orang yang paling Jungwon benci, ada didepannya.

✓ ESEDENSIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang