-37. Tersadar

3.1K 494 101
                                    


.

Udah sembilan hari berlalu, dan Sunoo sama sekali gak menunjukkan kemajuan. Dia masih enggan buat membuka mata.

Selama itu, Jungwon sama Sunghoon terus gantian ngejagain Sunoo. Kadang Heeseung sama Jay juga ikut bantu ngejaga..

Jungwon bener-bener gak mau ngelepas perhatian dari kakaknya itu barang sedetik pun. Bahkan udah lima hari dia gak balik.

Akibatnya, Jay harus tiap hari ke apartemennya Jungwon buat ngambilin pacarnya itu ganti.

Ngeliat Sunoo yang tidurnya sama sekali gak keganggu, Jungwon sempet mikir, apa mungkin kakaknya itu udah terlalu capek sama ini semua, makanya dia lebih milih buat gak bangun kayak gini?

KRIEEEEEETT...

Jungwon yang lagi meluk Sunoo sambil naruh kepalanya diperut kakaknya itu bangun, dia ngeliat Sunghoon yang masuk bareng Jay.

"Gimana, kak?" tanyanya.

"Udah kita urus, tenang aja," jawab Sunghoon. Dia ngehampiri Sunoo, terus nyium keningnya lama.

"Mereka dikeluarin?"

"Lebih parah dari itu. Gak ada satu kampus pun yang mau nerima mereka kedepannya."

Jawaban Jay bikin Jungwon diem. Keterlaluan gak sih ini?

Tapi mereka udah jahat banget ke kakaknya.

"Terus..." Jungwon ngelanjutin lagi. "...mantannya Kak Sunghoon?"

Mukanya Sunghoon langsung keliatan gak suka waktu Jungwon nanyain ini.

"Lo gak tau?" Jay malah nanya balik. "Dia kena skandal."

"Skandal?"

"Ternyata selama ini dia jadi pacar CEO agensinya, padahal CEOnya itu udah punya istri."

Jungwon ngangkat alisnya.

"Dia jadi simpenan, terus kenapa ngejar-ngejar Kak Sunghoon? Sampai-sampai dia kayak gitu ke Kak Sunoo?"

"Makanya, gila kan itu cewek? Makin benci aja gue," Sunghoon keliatan emosi banget.

Jungwon bener-bener gak habis pikir, maunya cewek itu apa?

"Lo udah makan?" Sunghoon ngalihin topik pembicaraan tiba-tiba.

Jungwon ngegeleng.

"Makan dong.. nanti lo sakit..." Sunghoon lalu ngeliat ke Jay.

"Je.."

"Ayok.." Jay langsung ngulurin tangannya mau ngajak Jungwon berdiri.

"Lo makan dulu, gue yang jagain Sunoo."

.

Sepeninggal Jungwon sama Jay, Sunghoon duduk di ranjangnya Sunoo. Dia genggam tangan Sunoo terus dia taruh dipangkuannya.

"Bangun dong.. Sunoo.." katanya lirih. Dia deketin mukanya ke muka Sunoo.

"Mereka semua udah dapet balesannya, lo gak pengen liat?"

Tangan Sunghoon ngelus-ngelus pelan rambut hitam Sunoo. Mukanya anak itu pucet banget. Matanya juga agak bengkak.

"Maafin gue kalo selama ini gue gak bisa ngertiin lo. Harusnya gue ngeiyain aja waktu itu pas lo ngajak putus. Seandainya kita putus waktu itu, lo gak mungkin kayak gini."

"Setakut itu lo kehilangan gue, sampai-sampai lo ngorbanin diri lo sediri."

"Nu..."

"Sunoo..."

✓ ESEDENSIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang