.Sunoo langsung melompat turun dari bus yang berhenti di depan gedung rumah sakit kota. Sambil ngebenerin kemeja outernya yang melorot dia terus lari ke dalem gedung rumah sakit.
Mukanya keliatan panik banget.
Tadi Sunoo hampir sampai di fakultasnya waktu dia dapet telfon dari rumah sakit, yang bilang kalo Sunghoon ada di rumah sakit karena ketabrak truk dan kondisinya kritis.
Sunoo langsung lari ke UGD. Tapi keberadaan Sunghoon gak ada di sana. Setelah dia tanya-tanya ke perawat yang jaga di lobi, ternyata Sunghoon udah dipindahin ke ruang inap nomor 11 di lantai dua.
Gak mikir panjang Sunoo langsung naik ke lantai dua. Ke kamar yang dimaksud perawat tadi.
Waktu itu Sunoo sama sekali gak kalo kondisinya Sunghoon bakal parah. Tapi pas dia ngegeser pintu ruang inap nomor sebelas dan ngeliat dengan mata kepalanya sendiri, Sunoo langsung ngerasa badannya limbung. Dia pegangan ke pintu yang kamar yang baru aja dia buka itu.
Tubuh Sunghoon terbaring gak sadar diranjang dengan banyak luka-luka di badan dan diwajahnya. Kepalanya diperban. Dan juga ada masker oksigen yang nutupin hidung sama mulutnya.
Kak Sunghooon, batin Sunoo.
Sambil nguatin hati dan perasaannya, Sunoo ngedeketin rajang Sunghoon. Suster tadi bilang, kalo misalkan Sunghoon udah sadar, berarti gak ada yang perlu ditakutkan.
Kalo dia sadar...
Gimana kalo...
Sunoo gak berani ngelanjutin pikirannya. Dia gak bisa ngebayangin hal itu terjadi.
Dia lalu duduk di kursi yang ada di deket Sunghoon. Masih gak percaya sama ini semua. Tadi pagi Sunghoon masih baik-baik aja.
"Kak..." panggil Sunoo. "Kakak kenapa?"
Tentu aja Sunghoon gak ngejawab.
Ngeliat Sunghoon yang gak ngerespon, Sunoo nyebik mau nangis. Dia lalu ngerebahin kepalanya di perut Sunghoon, terus meluk badannya. Tangannya ngelus pelan rambut Sunghoon.
"Kak Sunghoon pasti bangun, kan?" tanyanya. "Kak Sunghoon jangan tidur lama-lama, ya? Aku nanti siapa yang nemenin di rumah?"
.
Satu jam kemudian, Jay dateng sama Jungwon. Waktu itu Sunoo lagi duduk di lorong di depan kamar inapnya Sunghoon.
Waktu Sunoo mau negur Jay, Jay ngelewatin dia gitu aja, bahkan sama sekali gak nengok ke dia. Jungwon sempet ngerasa heran, tapi dia gak ngomong apa-apa. Dia meluk kakaknya itu bentar. Sunoo diem aja waktu dia peluk, mukanya keliatan agak linglung.
Terus Jungwon masuk ke dalem.
Gak lama Sunoo ikut masuk ke dalem juga. Dia narik salah satu kursi dan duduk di sebelah Jungwon. Matanya masih ngeliat ke arah Sunghoon dengan sayu.
Dia bahkan gak bisa nangis, entah kenapa. Karena ngerasa kejadian ini terlalu cepet buat dia. Tadi pagi mereka masih bercanda, masih ketawa, dan belum ada setengah hari semuanya langsung berubah drastis.
Jungwon kemudian nanya soal kondisinya Sunghoon. Sunoo ngejawab dengan detail apa yang diomongin sama suster tadi. Dia cerita panjang lebar. Dan Sunoo sadar kalo Jay sama sekali gak ngeliatin dia yang lagi ngomong. Setelahnya pun cowok itu juga diem aja gak ngomong apa-apa.
Gak cuma Sunoo yang ngerasain hal itu, bahkan Jungwon juga. Dia ngeliatin Jay tajem.
.
Malemnya, waktu Sunoo keluar dari kamar inap Sunghoon. Dia ngeliat Jay duduk di kursi lorong. Perlahan Sunoo deketin dan duduk disebelahnya. Cowok itu masih diem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ ESEDENSIES
Fanfiction"Sejak tinggal bareng lo, tiap hari berbagai macem hantu dateng dan gangguin hidup gue! Tapi sekali aja apa pernah gue ngeluhin itu ke lo?!! CUKUP DIEM DISINI GAK USAH KEMANA-MANA!! GUE YANG NGELINDUNGIN LO!!" -Sunghoon "Gimana mungkin aku cuma diam...