Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...
❤❤❤Tuhan jaga dia, dia orang baik.
-Doa Untuk Kamu-
Bastian Arul dikenal diantara satu sekolah cowok tajir dengan watak keras, datar dan dingin. Selalu terdepan, tidak diragukan kecerdasannya.
Matahari pagi sehat untuk kesehatan tubuh, Bastian dan teman sekelasnya sedang berolahraga bermain basket.
"Bas, mainin," ucap Sandi temannya.
"Diam," ucap Bastian. Matanya memperhatikan kelas sebelah yang juga sedang berolahraga. Di ujung sana ia melihat seorang gadis dengan hijab biru kesusahan. Tangan kirinya membawa tiga buah bola. Tangan kanannya membawa kotak peralatan olahraga lainnya.
Entah kenapa setiap pelajaran olahraga gurunya selalu telat datang, jarang disiplin.
Sialnya gadis yang mungkin seksi olahraga atau bisa jadi ketua kelas itu, tidak melihat ada banyak batu-batu yang lumayan besar didepannya. Gadis itu terjatuh bersamaan dengan alat olahraga yang dibawanya.
"Tiara," teriak Fera, teman Tiara yang melihat kejadian. Ia menghampiri Tiara yang duduk ditanah.
Bastian melempar bola ke Sandi. Berlari mendekat ke arah gadis berhijab yang masih duduk ditanah.
"Lo gak apa-apa?"
Tiara mendongak ke asal suara, siapa yang tak kenal Bastian yang sampai sekarang masih menjadi trending topik. Ia tidak pernah lembut pada perempuan. Pernah Riska si pentolan, mendekatinya dan menyatakan cinta yang langsung ditolak mentah-mentah, yang membuat wanita itu malu dan tidak mau mencoba mendekati lagi.
Tiara menggeleng. Ia melihat darah pada kedua kaos kaki putihnya. Kenapa bisa seceroboh ini? Mencoba berdiri menahan sakit. Baru saja satu langkah ia sudah limbung, kedua kakinya luka tak mampu menjadi tumpuan.
Bastian membantu Tiara membawanya ke uks.
•••
Dion tersenyum saat melihat Bastian datang menjadi pusat perhatian satu kelas. Begitu juga dengan Keny, Soni, Dilan dan Alshad yang juga tersenyum. Mereka duduk dikursi pojok. Mereka adalah inti anggota terkenal di SMA Garuda nama genknya Broken, yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Sekarang diketuai oleh Samudra. Ia sekelas dengan Tiara.
"Ngomong-ngomong kenapa tadi Lo tolong wanita yang disukai Samudra? Gelagat lo aneh, gak seperti biasanya," ujar Dion.
"Gue tadi lihat Samudra mau nolong tapi keduluan sama lo," timpal Dilan.
"Samudra pasti nahan sakit hati melihat itu," ucap Alshad.
"Gue cuma nolong, lupain yang tadi," balas Bastian.
"Nanti sore jadi ke markas Broken?" Keny mengalihkan pembicaraan.
"Emangnya lo yang jarang ngumpul, setelah pdkt sama Rita," ucap Soni ngegas.
"Sorry," ucap Keny.
"Kita-kita juga punya cewek tapi lebih mengutamakan kumpul sama anggota Broken," Ujar Soni.
Sementara Bastian masih tidak percaya mengingat hal tadi. Bahkan untuk membalas sapaan cewek sekelasnya pun ia enggan. Kenapa ia mau berbaik hati pada Tiara yang diincar Samudra sejak lama?
Samudra selalu mencari tahu apapun tentang Tiara namun, Tiara tidak punya handphone ia jadi sulit untuk menghubungi Tiara walau sekedar chat. Samudra selalu menatap gadis itu diam-diam. Ketika Tiara menatap balik Samudra tersenyum dan dibalas senyuman lagi oleh Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doa Untuk Kamu
Genç KurguBismillah. Doa itu ibadah. ••• Bastian mengagumi Tiara diam-diam, begitupun sebaliknya. Suatu hari, Bastian tahu jika ibu kandung yang dicarinya selama ini ternyata wanita yang disebut Tiara sebagai mama. Disitulah perasaan mereka diuji. Samudra ket...