"Lah ... Dira mana?" tanya Anna sahabat dira, gadis itu heran melihat Kevin masuk kelas seorang diri tanpa membawa Dira."Ada urusan katanya," jawab Kevin setelah dia duduk di bangkunya.
"Urusan?"
Selang berapa menit guru mereka pun masuk kelas.
Mata Kevin terus menengok ke pintu kelas, berharap dira lekas datang karena pelajaran akan segera di mulai.
"Apa semua sudah ada di kelas sekarang?" tanya bu guru itu.
Lantas mereka saling memeriksa seluruh kursi di kelas.
"Eh, Dira belum ada bu" teriak salah satu siswi setelah melihat kursi Dira masih kosong.
Kevin masih terus melihat ke arah pintu, namun tiba-tiba Kevin berdiri.
"Bu saya izin cari Dira"ucap kevin.
"Ya sudah sana" jawab bu guru itu yang terlihat khawatir juga dengan dira.
Karena baru kali ini dira terlambat dalam jam pelajaran, Dira dikenal oleh para guru sebagai anak yang disiplin, dan sangat berprestasi.
"Maaf saya terlambat bu, tadi ada urusan kecil di kantin." Dira datang dan menghentikan niat kevin yang ingin mencarinya.
Kevin yang melihat kedatangan Dira pun menghela nafas lega, lalu kembali duduk di kursi nya.
"Lain kali, ibu harap kamu tepat waktu seperti biasanya ya Dira"
"Baik bu"
"Ya sudah, duduk"
Dira beranjak duduk di bangku nya yang berada di belakang meja Kevin.
Pelajaran pun dimulai, dan Setelah satu jam lamanya mereka belajar, akhirnya waktu pelajaran mereka pun berakhir.
Siswa siswi pun mulai mengemas seluruh alat tulis mereka ke dalam tas, dan segera beranjak meninggalkan kelas mereka.
"Dira lo tadi dari mana aja?" Tanya Anna sambil menunggu dira memasukan buku nya.
"Biasa" jawab dira datar.
"Haiss dia lagi? Memang kaga ada takutnya tuh cabe, pengen gw panggilin mak gw nih orang" ucap Anna geram.
Dira mengerutkan keningnya, dia menoleh menatap heran Anna.
"Kok mak lo? Apa hubungannya?"
"Ya... kan mak gw jago ngulek cabe" jawab Anna bangga.
"Anjay mak lo keren" ucap Dira sambil mengacungkan dua jempol untuk Anna.
"Wehh mak sapa dulu"
"Yok pulang" dira menggendong tas nya lalu melangkahkan kaki nya meninggalkan kelas yang sudah sepi.
****
"Lo di jemput siapa An?" Tanya Dira saat mereka sudah berada di depan gerbang sekolah, anna celingak-celinguk seperti mencari seseorang.
"Cari Siapa?" Tanya Dira Sambil melihat sekelilingnya.
"Gw di jem-"ucapan Anna terhenti karena suara klakson motor yang tiba-tiba berhenti di depan mereka.
Dira dan Anna pun menoleh.
"Ayok anna" ajak cowok yang membawa motor ninja berwarna hitam putih itu.
"Lo siapa nya Anna?" Tanya Dira dengan nada datar nya, dia memandang dingin lelaki yang tidak terlihat jelas wajah nya itu karena dia masih memakai helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andira [End]
Подростковая литература[Follow dulu sebelum lanjut membaca] {TAHAP REVISI /banyak typo bertebaran 🙏🏻} *** Andira Anandhita. Atau yang lebih mereka kenal dengan panggilan 'Dira'. Ia gadis yang malang, harus terjebak perasaan di antara hubungan persahabatan nya sendiri...