PART 13 || ARA

5K 335 11
                                    

.
.
.
.
.
.
.
***happy Reading***

Saat ini hari sudah sore dan jam pun sudah menunjukkan pukul tiga. Di sini terlihat Dira dan Ella yang sedang berjalan santai keliling komplek.

"Hai." Dira menengok melihat siapa yang menyapa nya.

"Tetangga baru ya?."tanya gadis itu.

Dira mengangguk mengiyakan.

"Huh ... akhirnya gw punya tetangga cewek juga," ucap nya sambil menghela nafas lega.

"Kenalin nama gw Clara, panggil aja Ara."

Melihat tangan Ara yang terulur dengan segera Dira membalas nya.

"Andira Anandhita. Lo bisa panggil gw Dira."

"Emm,lo tinggal disini ya?"tanya Dira sambil melihat rumah yang ada di belakang Ara.

"Iya ini rumah gw, masuk yuk kita ngobrol di dalam,"ajak Ara.

"Hm?." Dira menoleh ke Ella meminta Izin.

"Masuk aja, lagian rumah kita dekat kok, mama pulang dulu ya," ucap Ella tersenyum lalu beranjak meninggalkan mereka berdua.

Rumah Dira dan Ara memang dekat hanya berjarak dua rumah saja.

"Ayo masuk,"ajak Ara menarik Dira masuk ke halaman rumahnya.

"Eh kita kesana aja tuh."

Gadis itu menunjuk ke halaman samping karena disana tempat biasa ia duduk bersantai.

Dira langsung duduk sambil bersandar di punggung sofa, sedangkan Ara lebih memilih duduk di ayunan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dira langsung duduk sambil bersandar di punggung sofa, sedangkan Ara lebih memilih duduk di ayunan itu.

"Jadi lo pindahan sekolah mana?."

"SMA galaxy,"jawab Dira datar dan singkat.

Ara mengangguk mengerti. "Eh, tunggu deh!."
.
"SMA GALAXY!."

Dira tersentak kaget mendengar teriakan Ara yang tiba-tiba itu.

"Gak salah lagi, lo idola gw!." Ara turun dari ayunan itu lalu memeluk Dira yang masih kebingungan.

"Eh ... Ara lepas dulu."
Dira menjauhkan dirinya perlahan dari pelukan erat dari Ara.

"Maksudnya apa sih? Idola apa?,"heran nya.

"Nih lo liat," Ara mencari handphone nya lalu membuka satu Vidio yang dia simpan.

Dira sontak membelalak saat melihat Vidio itu. Bagaimana tidak!.

Terlihat jelas video yang terekam itu menampilkan dirinya dengan Kesya yang bertarung di tengah lapangan beberapa hari lalu.

"Lo dapat ini dari mana?."tanya Dira dengan nada terkejut.

"Jangan bercanda, masa lo gak tau, Vidio itu sudah viral di sosmed,"jawab Ara.

Dira menepuk jidat nya, tidak menyangka kalau vidio singkat yang berdurasi dua menit itu bisa viral sampai di sini.

Andira [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang