B a b 2

431 32 0
                                    

Happy Reading

***

Pagi ini Vanesa sudah siap berangkat sekolah. Kacamata hitam yang bertengger di hidung, dengan rambut setengah digulung ,dan seragam dilapisi menggunakan jaket kulit hitam membuat kesan badgirl pada penampilannya. Karena sudah telat, gadis itu langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan yang cukup kencang.

Sesampainya disekolah, ia hampir terlambat dan sedikit sulit untuk mencari parkiran mobil. Ia pun menjalankan mobilnya pelan sambil menolehkan wajahnya untuk melihat apakah ada parkiran yang kosong atau tidak.

Matanya berbinar ketika melihat satu parkiran kosong. Namun, belum sempat memarkirkan mobilnya ada mobil lain yang mengambil incaran parkiran tersebut.

Vanesa yang melihat itu pun membulatkan matanya lalu turun dari mobilnya dan melabrak orang yang berani ngambil jatah parkirannya.

Brak

"Heh, turun lo!" bentak Vanesa kepada pemilik mobil. Pemiliknya pun turun dari mobilnya dengan penampilan baju seragam yang dikeluarkan. Tatapan cowok itu begitu tajam, namun tidak membuat Vanesa goyah.

"Gausah gedor-gedor mobil gue, bisa?" tanya orang itu dengan sedikit meremehkan.

"Lo tuh ya, jadi cowok rese banget tau gak? Liat sekarang lo ngambil parkiran orang sembarangan, hah!" bentak Vanesa yang udah sangat kesal.

"Dengar cewek tengil! Satu hal yang perlu lo tau, ini parkiran gak ada yang namanya hak cipta milik siapa pun jadi semua orang bebas parkir disini!" ucap orang itu dengan senyum miringnya.

"Ngeselin banget si lo!"

"Bodo."

"Bacot!awas ya lo! Urusan kita belom selesai " Ucap Vanesa yang kesal. Vanesa pun membawa mobilnya untuk memarkirkan di tempat lain.

"Dasar cewek tengil!"

***

Hari ini kelas XI IPS 4 memasuki mata pelajaran olahraga. Sambil menunggu Nana berganti baju, kini ia sibuk merapikan rambutnya untuk diikat satu supaya tidak gerah pada saat nanti olahraga.

"Van, lo udah selesai?" Vanesa pun mengangguk . Nana dan Vanesa pun keluar dari ruang ganti dan bergegas menuju lapangan yang sudah ramai siswa berolahraga.

"Lo mau tau gak? hari ini kelas kita olahraganya barengan tau sama anak kelas XI IPA 1. Trus di kelas itu ada geng Jaxton. Oh my god, gue ga sabar deh bakalan ketemu para cowok ganteng," cerocos Nana dengan antusias sambil tersenyum senyum

"Emangnya mereka siapa?" tanya Vanesa sambil menatap ke arah Nana.

"Ih lo gak tau? sumpah? " tanya Nana dan Vanesa membalas dengan menggelengkan kepalanya.

"Mereka tuh geng yang paling ditakutin di sekolah ini dan juga ditakuti oleh beberapa sekolah. Mereka tuh terkenal dengan kekejamannya kalo misal lagi tempur. Apa lagi ya ketuanya itu. Orangnya ganteng banget. Trus anak sekolah julukin ketuanya adalah prince di sekolah ini. Tapi dibalik kenakalannya, kegantengannya tuh membuat para cewek pada klepek-klepek sama dia. Tapi sayang ,sampe sekarang dia ga punya pacar si setau gue." Jawab Nana dengan serius.

DOUBLE V (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang