🌼🌼🌼
Pagi yang cerah di kota Myeong-dong. Seorang pria sejak tadi hanya melamun di balkon kamar nya. Hingga sebuah suara membuyarkan lamunannya.
"Kya!." Teriak seorang gadis dari balkon kamar rumah sebelah. Jungkook menoleh, gadis itu melambaikan tangannya ke arah Jungkook, Jungkook mengacuhkan nya dan masuk ke dalam kamarnya. Gadis itu memanyunkan bibirnya dan masuk ke dalam kamarnya juga. (hei)
Jungkook mengenakan Jaket nya dan mengganti celana tidur nya dengan training olahraga. Ia turun ke bawah, hendak keluar rumah, sebuah suara menghentikan langkahnya.
"Kau ingin kemana?." Tanya seorang wanita paruh baya.
"Aku ingin olahraga, bi." Jawab nya sopan. Sejak ibu nya meninggal 5 tahun yang lalu, Jungkook diasuh oleh pengasuh nya.
"Oh? bersama Ji-Han?." Jungkook menganggukkan kepalanya, bibi pun mengizinkan Jungkook pergi.
Jungkook mengeluarkan sepedanya yang ada di garasi mobil dan mengendarai nya ke rumah sebelah, rumah Ji-Han.
"JI-HAN SSI!! AYO BERSEPEDA!!." Teriak Jungkook. Tak ada jawaban dari dalam, Jungkook tau apa yang sedang dilakukan gadis itu, ia pun membuka pagar rumah Ji-Han dan masuk ke dalam rumah.
"Jungkook? kau mencari Ji-Han?." Tanya kakak laki-lakinya nya Ji-Han, Ko Jin-Su. Jungkook menganggukkan kepalanya.
"Apa dia ada dikamar?." Tanya Jungkook. Jin-Su menganggukkan kepalanya, ia pun menyuruh Jungkook untuk masuk kedalam kamar Ji-Han, dengan senang hati Jungkook pun masuk kesana.
"Astaga!! dia semakin tampan saja!!." Ucap Ji-Han, ia tak menyadari jika Jungkook sedang berjalan kearahnya sekarang. Jungkook tau siapa yang disebut 'tampan' oleh Ji-Han, siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun, model pria yang sangat dikagumi oleh Ji-Han akhir akhir ini.
"Ji-Han ah." Panggil Jungkook, Ji-Han menoleh dan tersenyum manis kepada Jungkook. Jungkook duduk di sebelah Ji-Han yang sedang rebahan sembari menatap ponselnya.
"Jungkook ah! lihat! dia semakin tampan saja! cepat doakan agar dia menjadi suami ku!." Girang Ji-Han, Jungkook memutar bola matanya malas dan berdecih.
"Selalu saja halu." Sindir Jungkook. Ji-Han menatap Jungkook tajam sekilas, lalu lanjut mengangumi sosok Jaehyun di ponselnya.
"Aku ingin mengajak mu bersepeda." Ucap Jungkook. Ji-Han pun bangkit dari rebahan nya, ia mendekatkan wajahnya sedikit ke Jungkook dan menatap mata Jungkook.
"Aku akan bersiap, kau tunggu diluar, sekalian keluarkan sepeda ku dari garasi." Setelah mengucapkan itu Ji-Han pun mencari baju yang akan ia pakai. Jungkook pun keluar dari kamar itu dan melaksanakan perintah Ji-Han tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You [END]
FanfictionJungkook, lelaki 24 tahun itu berjuang agar perempuan yang dijodohkan dengannya mencintai nya, sekaligus berjuang agar perjodohan mereka tetap berlangsung. Ji-Han, gadis itu adalah perempuan yang dijodohkan dengan Jungkook, berbalik dengan Jungkook...