🌼🌼🌼
Jungkook menjauhi Ji-Han akhir-akhir ini. Bukan karena dia membenci Ji-Han,tapi karena dia mencoba melupakan Ji-Han. Sedangkan Ji-Han mulai curiga dengan Jaehyun, apalagi sekarang ada seorang mahasiswi baru yang mengaku sebagai sepupu nya Jaehyun, siapa lagi kalau bukan Seul-Hee. Sebelumnya Ji-Han biasa saja, tapi semakin lama ia semakin curiga kalau Jaehyun dan Seul-Hee bukan hanya sekedar sepupu. Tapi ia mencoba berfikir positif, ia yakin Jaehyun tidak akan macam-macam dibelakang nya."Kak Jaehyun, Kak Ji-Han, ayo kita bertiga makan bersama!." Ajak Seul-Hee. Jaehyun menganggukkan kepalanya sembari menggenggam tangan Seul-Hee, bahkan dia seperti mengabaikan Ji-Han?.
"Jaehyun, aku tidak mau ikut." Ucap Ji-Han. Jaehyun dan Seul-Hee menghentikan langkah mereka dan berbalik menghadap Ji-Han yang masih duduk di bangku taman.
"Oh.. baiklah kalau begitu. Kami makan dulu, sampai jumpa, Ji-Han!." Ji-Han tak percaya ini. Biasanya Jaehyun akan memaksa nya jika dia menolak, tapi beberapa hari sejak Seul-Hee masuk kedalam hubungan mereka, Jaehyun jadi berubah.
"Apa dia berubah?." Gumam Ji-Han.
Duk..
"Maaf, aku tidak sengaja." Seorang lelaki baru saja menabrak Ji-Han, buku nya terjatuh berserakan di tanah. Ji-Han kenal suara ini, ini suara Jungkook, ia pun berjongkok membantu Jungkook membereskan buku nya.
"Hai Jungkook." Sapa Ji-Han. Jungkook hanya menatap wajah Ji-Han datar kemudian pergi begitu saja, bahkan mengucapkan terimakasih pun tidak.
"Ada apa dengan nya? akhir-akhir ini dia mengabaikan ku dan.. tatapan nya lebih dingin dari sebelumnya." Gumam Ji-Han sambil menatap kepergian Jungkook. Ia menggelengkan kepalanya cepat dan berlari menuju kelas, ia akan memeriksa dibawah laci meja nya, ia yakin pasti ada sebuket bunga daisy dan cokelat. Akhir-akhir ini orang itu lebih sering memberikan bunga dan cokelat untuk Ji-Han, bahkan hampir tiap jam istirahat.
"Apa ini?." Gumam Ji-Han, ia melihat secarik kertas, kali ini bukan kertas memo, tapi kertas HVS.
Dihati ku hanya ada kamu
Aku tidak peduli jika kamu sudah menjadi milik Jaehyun untuk selamanya. Aku akan mendapatkan mu bagaimana pun caranya. Satu hal lagi, Jaehyun bukan lelaki baik seperti yang kau pikirkan. Lupakan Jaehyun, tapi ingatlah.. aku selalu mencintaimu dan pintu hatiku akan terbuka lebar saat kau mengetuk nya.-Unknown
"Siapa 'Unknown' ini?." Gumam Ji-Han, ia menyimpan kertas itu kedalam tas nya. Ia menatap buket bunga daisy itu, biasanya ia akan memberikannya kepada siapapun yang ia temui saat di jalan, tapi sekarang ia akan menyimpan nya.
'harus ku simpan dimana ini?.' Batin Ji-Han. Tiba-tiba Jihan teringat bahwa di rooftop ada gudang tak terpakai, memang ia belum pernah masuk keruangan itu. Ji-Han pun membawa buket bunga daisy itu ke gudang itu.
Kriet..
Ji-Han membuka pintu nya perlahan, ia beruntung karena pintu nya tak dikunci.
"Astaga!." Kaget Ji-Han. Ia terkejut melihat sketsa dirinya berserakan dilantai, bahkan banyak yang di tempel di dinding. Ji-Han tak sengaja melirik sebuah sketsa yang sudah dirobek menjadi dua bagian, ia menyambungkan kembali sketsa itu. Ji-Han kembali terkejut karena disana juga ada fotonya saat perpisahan SMA.
"Apa yang membuat ini juga si 'Unknown'?." Gumam Ji-Han.
"Sedang apa kau disini?." Tanya seseorang. Ji-Han berbalik, seorang lelaki dengan wajah yang sangat cuek sedang menatapnya kini.
"Jungkook, sedang apa kau disini?." Tanya Ji-Han. Jungkook hanya diam sambil menatap Ji-Han yang masih berjongkok dibawah.
"Aku melihat gudang ini terbuka, karena itu aku kesini." Jawab Jungkook. Ji-Han hanya menganggukkan kepalanya. Jungkook melihat sekeliling gudang ini, gudang ini hanya dipenuhi oleh beberapa meja dan sketsa wajah Ji-Han.
"Kau hanya mengotori tempat ini, Ji-Han." Ucap Jungkook.
"Bukan aku yang menggambar ini, tapi 'Unknown'!!." Balas Ji-Han. Ia tak terima jika dituduh mengotori gudang ini dengan sketsa nya. Jungkook menahan senyumannya, saat sedang kesal Ji-Han memang sangat lucu menurutnya.
"Baiklah, aku akan membakar kertas-kertas tak berguna ini." Ucap Jungkook. Saat Jungkook ingin mengambil satu sketsa yang tertempel di dinding, Ji-Han langsung menghentikannya.
"Jangan pernah membuang ataupun memindahkan sketsa ini. Aku harus mencari orang yang membuat nya." Pinta Ji-Han. Jungkook pun mengurungkan niatnya, ia melepaskan tangan Ji-Han yang sedang memegang lengan nya itu.
"Terserah." Balas Jungkook. Ia pun keluar dari gudang itu, sedangkan Ji-Han masih terus mengangumi sketsa itu.
🌼
"Sayang, kapan kau akan mengakhiri hubungan mu dengan Ji-Han?."
Uhuk..uhuk..!
Jaehyun tersedak mendengar pertanyaan Seul-Hee. Seul-Hee pun menyodorkan air minum kepada Jaehyun, setelah minum, Jaehyun pun menjawab pertanyaan Seul-Hee tadi.
"Entahlah, akan ku pikirkan, aku takut akan menyakiti hati nya." Jawab Jaehyun. Sebenarnya bukan itu alasannya, Jaehyun mencintai Ji-Han, tapi dia jauh lebih mencintai Seul-Hee. Jaehyun tidak mau melepaskan Ji-Han, ia ingin Ji-Han terus bersamanya, kalau bisa ia ingin menikahi Ji-Han dan Seul-Hee sekaligus.
"Lebih baik kita akhiri hubungan kita, Jaehyun. Aku lelah terus berpura-pura." Ucap Seul-Hee. Ia berdiri dan meninggalkan Jaehyun yang masih kebingungan. Jaehyun tak mengejar Seul-Hee, ia lebih memilih memakan makanannya yang masih banyak ini.
Tanpa Jaehyun sadari, ada seseorang yang terus mengikuti mereka. Bukan Sasaeng fans tapi orang lain.
"Sepertinya mereka tidak memiliki hubungan apapun, bos. Karena saat wanita itu pergi Jung Jaehyun sama sekali tak mengejar nya melainkan tetap memakan makanannya." Jelas orang itu melalui ponsel.
"Baiklah, terus awasi dia." Balas orang itu, kemudian mematikan sambungan secara sepihak. Orang yang tadi membuntuti Jaehyun pun pergi.
Orang yang menguntit Jaehyun adalah tim media di Korea. Mereka tau jika Jaehyun sudah pindah ke Myeongdong, karena itu mereka mencoba mencari tau tentang dimana Jaehyun kuliah bahkan siapa saja yang berhubungan dengan Jaehyun. Karena mereka pernah mendengar bahwa Jaehyun berhubungan dengan Ji-Han, ditambah karena wajah Ji-Han tersebar di sosial media, mereka pun mencoba mengikuti Jaehyun, awalnya yang terlihat hanya Jaehyun dan Ji-Han, tapi akhir-akhir ini mereka melihat Jaehyun bersama dengan gadis lain. Itu membuat mereka penasaran apa yang terjadi dengan hubungan Ji-Han dan Jaehyun.
T.B.C
tim media mksd nya tuh kek dispet :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You [END]
FanfictionJungkook, lelaki 24 tahun itu berjuang agar perempuan yang dijodohkan dengannya mencintai nya, sekaligus berjuang agar perjodohan mereka tetap berlangsung. Ji-Han, gadis itu adalah perempuan yang dijodohkan dengan Jungkook, berbalik dengan Jungkook...