🌼🌼🌼
Jaehyun melihat Ji-Han dan Jungkook makan bersama, emosi?tentu saja! Iya pun masuk ke restoran yang disana terdapat Ji-Han dan Jungkook yang sedang makan dan sesekali tertawa bersama. Jaehyun kesal saat melihat Ji-Han bahagia bukan karena diri nya.
"JEON JUNGKOOK!!." Teriak Jaehyun. Para pengunjung pun mengalihkan perhatian mereka ke Jaehyun yang sedang berjalan cepat ke arah Jungkook.
Bugh! Bugh! Bugh!
Tiga tonjokan mendarat di pipi kanan dan kiri Jungkook, sehingga meninggalkan bekas memar di rahang nya. Jungkook menatap Jaehyun tajam, tidak ada niatan ingin membalas, lagipun ia tidak merasa ada masalah dengan Jaehyun. Ji-Han hanya diam menatap kedua lelaki yang tengah bertengkar itu, bahkan dia masih dengan santai nya mengunyah, rasanya dia sedang makan sembari menonton drama.
"Kenapa kau ini?!." Tanya Jungkook meninggikan suaranya, setelah Jungkook berbicara, barulah Ji-Han sadar bahwa terjadi perkelahian didepannya.
"Jaehyun ssi, kau ini kenapa?." Tanya Ji-Han sembari menggandeng tangan Jungkook, dia sengaja. Ia ingin Jaehyun mengira bahwa dia sudah jatuh cinta pada Jungkook, agar Jaehyun menyingkir dari hidupnya. Tanpa disangka-sangka, bukannya pergi Jaehyun malah menarik paksa pergelangan tangan Ji-Han yang membuat Ji-Han otomatis melepaskan gandengan tangannya.
"Jaehyun!! Mau kau apakan dia?!!." Teriak Jungkook. Jungkook pun menyusul Jaehyun dan Ji-Han, dan sekarang mereka menjadi bahan gibah di restoran itu, terutama Jaehyun dan Ji-Han.
"Jaehyun!!." Jaehyun menghentikan langkahnya tetapi tidak melepaskan cengkraman tangannya kepada Ji-Han. Dia tidak peduli jika Ji-Han meringis kesakitan karena cengkraman nya begitu kuat, bahkan semakin kuat saat Maru menghampiri nya.
"Kenapa kau masih disini?." Tanya Jaehyun. "Dia siapa? Lepaskan tanganmu, dia kesakitan.." Tanya dan suruh Maru.
"Bukan urusan mu!." Jawab Jaehyun, ia pun kembali melanjutkan jalannya, tapi Maru menahan tangan Jaehyun dan Jaehyun yang tersulut emosi pun menghempas tangan Maru kasar, kemudian mendorongnya hingga tersungkur di trotoar, dan terjadi lagi.. Jaehyun dan Ji-Han jadi sorotan sekarang, bahkan ada yang memotret kejadian ini.
Jaehyun mendekat kan tubuhnya sedikit ke Maru, ditatap nya dalam manik mata Maru yang sudah ketakutan "Jangan datang lagi ke hidupku." Tekan Jaehyun kemudian menjauhkan tubuhnya dari Maru, ia pun ingin kembali melanjutkan jalannya, tapi dihadang oleh Jungkook.
"Kembalikan Ji-Han!." Pinta Jungkook, Jungkook sangat kesal karena Jaehyun membuat Ji-Han menangis, memang Ji-Han tidak mengeluarkan air mata, tapi mata Ji-Han sudah berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You [END]
FanfictionJungkook, lelaki 24 tahun itu berjuang agar perempuan yang dijodohkan dengannya mencintai nya, sekaligus berjuang agar perjodohan mereka tetap berlangsung. Ji-Han, gadis itu adalah perempuan yang dijodohkan dengan Jungkook, berbalik dengan Jungkook...