🌼🌼🌼Jaehyun terkejut saat membuka pintu rumahnya. Seul-Hee, kekasihnya yang hilang entah kemana sekarang kembali pada nya. Jujur saja Jaehyun sangat mencintai Seul-Hee, hanya saja ia sekarang berstatus pacar nya Ji-Han.
"Aku masih mencintaimu, Seul-Hee. Tapi aku sudah memiliki kekasih sekarang, dan aku harus mencintai nya." Ucap Jaehyun. Seul-Hee tidak putus asa, ia bergelayut di lengan Jaehyun.
"Kau masih mencintai ku, jadi tinggalkan dia. Itu akan menyakitinya." Balas Seul-Hee. Jaehyun bimbang, hatinya memilih Ji-Han tapi mau bagaimana lagi?ia lebih memilih ego nya untuk kembali bersama Seul-Hee.
"Tapi aku punya syarat." Ujar Jaehyun. "Apa syaratnya?." Tanya Seul-Hee.
"Aku akan tetap berhubungan dengan Ji-Han. Kuharap kita merahasiakan hubungan kita, Seul-Hee. Kau tau kan? Publik mengetahui bahwa aku adalah pacar Ji-Han, jika tiba-tiba kita ketahuan, karir ku bisa hancur." Jelas Jaehyun. Seul-Hee menganggukkan kepalanya, ia paham maksud Jaehyun.
"Baiklah, aku a-."
Drtt..drttt..
Telepon rumah Jaehyun berbunyi. Saat Jaehyun hendak berdiri mengangkat panggilan itu, Seul-Hee menahannya dan dia lah yang menggantikan Jaehyun mengangkat panggilan nya.
"Aku Lee Seul-Hee."
"...."
"Oh, tunggu sebentar." Seul-Hee memberikan telepon kabel itu ke Jaehyun.
"Ada apa, Ayah?." Tanya Jaehyun. Terdengar ayah nya sedang marah-marah ditelepon, bahkan ayah nya mengumpati-nya.
"Tenang saja, Ayah. Karir ku sudah bagus, untuk apa kau khawatir kita jatuh miskin?."
"...."
"Kita sudah berterimakasih kepada Tuan Aikawa dengan perjodohan dengan anaknya waktu itu, meskipun gagal, Hahaha."
"...."
"Nah.. itu baru ayahku. Ayah pulang saja ke Korea, tinggal saja di rumah pribadi ku yang tidak diketahui banyak orang ini."
"..."
"Baiklah. Selamat malam, Ayah." Jaehyun pun kembali meletakkan telepon itu di meja, ia memeluk Seul-Hee dari samping.
"Aku merindukan mu." Ucap Jaehyun. Seul-Hee tersenyum dan membalas pelukan Jaehyun.
"Aku juga." Jawab Seul-Hee singkat. Jaehyun tersenyum, ia tak menyangka akan bertemu Seul-Hee hari ini. Bahkan, Seul-Hee sendiri lah yang mendatangkan diri nya sendiri kerumah Jaehyun dan meminta Jaehyun kembali kepada nya. Saat ini ia sangat senang, tapi disisi lain dia bingung, siapa yang sebenarnya ia cintai? Ia nyaman bersama Ji-Han, tapi ia mencintai Seul-Hee. Tapi meskipun ia mencintai Seul-Hee, tapi ia tak mau jika Ji-Han jadi milik orang lain, egois? Entahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You [END]
FanfictionJungkook, lelaki 24 tahun itu berjuang agar perempuan yang dijodohkan dengannya mencintai nya, sekaligus berjuang agar perjodohan mereka tetap berlangsung. Ji-Han, gadis itu adalah perempuan yang dijodohkan dengan Jungkook, berbalik dengan Jungkook...