still with you:11

21 4 0
                                    

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

"Jungkook.." Panggil Tuan Jeon, alias ayah nya Jungkook.

"Hari sudah malam, jangan mengajak ku ribut." Balas Jungkook sembari memakan cemilan nya, ia berbicara tanpa melihat ke atah Tuan Jeon.

Tuan Jeon menghela nafas panjang, ia sedikit kecewa dengan perubahan sikap Jungkook. Ia berjalan ke sofa dan duduk disebelah Jungkook.

"Ayah dengar Ji-Han memiliki kekasih, apa itu benar?." Tanya Tuan Jeon. Jungkook menganggukkan kepalanya.

"Apa kau mencintai Ji-Han?." Tanya Tuan Jeon, sekali lagi Jungkook menganggukkan kepalanya.

"Aku akan merebut hatinya, aku akan menikahinya." Ucap Jungkook. Tuan Jeon tersenyum melihat anaknya begitu optimis, ia mengelus kepala Jungkook. Jungkook sangat tidak suka jika ayahnya menyentuhnya, karena itu ia menjauhkan tangan Tuan Jeon dari kepalanya, sedangkan Tuan Jeon hanya bisa tersenyum kecut.

"Kau sama seperti a-."

"Aku tidak sama seperti mu. Aku akan menjaga dan membahagiakan Ji-Han, aku tidak akan membiarkan Ji-Han pergi." Potong Jungkook, lalu ia pergi ke kamarnya.

"Jungkook, kau masih kecil saat itu.. ayah harap.. kau bisa mengerti kejadian yang sebenarnya.." Gumam Tuan Jeon.

Dikamar nya Jungkook membuka lemari, ia mencari sesuatu disana. Dia meraih sebuah kotak kado yang sudah agak berdebu. Ia berjalan menuju balkon kamarnya dan duduk di lantai, ia membuka kotak yang berisi sebuah foto dan juga sebuah gelang couple yang liontin nya terbuat dari kayu dan berentuk gembok dan kunci . Ia memakai gelang yang berliontin gembok.

"Aku akan memakai gelang ini dan yang ini akan kuberikan kepada istri ku nanti, Ko Ji-Han ah.. ralat Jeon Ji-Han.." Gumam Jungkook. Ia tersenyum sembari memandangi gelang itu.

"Hei, Jeon Jungkook. Sedang apa kau disitu? apalagi kau berbicara menyebut-nyebut nama adik ku." Jungkook terkaget saat melihat ke kiri, lebih tepatnya ke arah balkon kamar Ji-Han, tetangga, sekaligus cinta nya.

"Kak, sedang apa kau disana?kau tidak macam macam ke istri ku kan?!." Tanya Jungkook mengintimidasi. Jin-Su memutar bola matanya malas.

"Cih, aku tidak tertarik dengannya. Aku disini karena hanya kamar Ji-Han yang memiliki balkon, menyebalkan sekali!." Jelas Jin-Su dengan wajah julid nya itu.

"Ah ya! Kau belum menjawab pertanyaan ku tadi!." Ucap Jin-Su. Jungkook tersenyum, akhir akhir ini Jungkook memang banyak tersenyum. Baguslah.

Still With You [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang