still with you: 07

31 7 2
                                    

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Seperti biasa, Jungkook menyendiri di rooftop. Ia senang melihat Ji-Han begitu bahagia bersama Jaehyun, tapi disisi lain dia kecewa karena Ji-Han bukan bahagia karena nya.

"Aku tidak tau jika akan berakhir seperti ini." Guman Jungkook. Ia kembali mengingat saat dimana ia menerima perjodohan itu. Dimana Jungkook dan Ji-Han sepakat menerima perjodohan itu demi orang tua mereka, tapi, mereka berdua juga sepakat untuk membuat orangtua mereka berubah pikiran dengan membatalkan perjodohan mereka. Sayangnya, Jungkook terbawa perasaan hingga berakhir mencintai Ji-Han.

"Apa aku harus merelakan mu?." Gumam Jungkook, ia tersenyum kecut. Jungkook menarik nafasnya dan menghembuskan pelan pelan.

"Baik, aku tidak akan menyerah, lagi pun aku 99% lebih unggul dari pada Jaehyun." Antusias Jungkook. Jungkook berdiri dan berjalan santai menuju fakultas nya. Ya, dia jauh lebih unggul dari pada Jaehyun di depan keluarga Ji-Han, tapi dimata Ji-Han, Jaehyun lebih unggul dari pada Jungkook.

Setibanya di kelasnya Jungkook duduk di bangku nya dan membaca buku sambil mendengarkan musik melalui earphone nya. Jungkook tak peduli dengan wanita yang ada di sampingnya. Dia adalah Mi-Ran, Mi-Ran begitu tergila-gila kepada Jungkook. Dengan tidak sopan nya Mi-Ran melepaskan earphone yang sedang digunakan Jungkook.

Brak!

Jungkook menggebrak meja nya dengan kuat, semua yang ada disana terkejut dan melayangkan tatapan tajam kepada Mi-Ran, karena Mi-Ran lah yang membuat Jungkook marah.

"Bisakah kau pergi? Kau tau? Wajah mu membuat ku ingin muntah!." Ucap Jungkook. Mi-Ran menundukkan kepalanya takut. Jungkook menggendong tas nya dan meraih ponselnya yang terletak di atas meja. Jungkook berjalan meninggalkan kelas nya.

🌼

Jaehyun merangkul pundak Ji-Han sembari ke kelas, karena memang ini sudah jam pelajaran mereka. Selama di perjalanan mereka terus bersenda gurau, membuat orang orang yang melihat mereka merasa iri.

"Ji-Han, apa kau tau kenapa cuaca mendung?." Tanya Jaehyun sembari menatap langit yang mendung.

"Karena matahari nya tidak muncul." Jawab Ji-Han juga dengan menatap langit.

"Apa kau tau kenapa matahari nya tidak muncul?." Tanya Jaehyun lagi, Ji-Han menggelengkan kepalanya.

"Karena matahari iri dengan mu, kau lebih bersinar dari nya." Gombal Jaehyun. Ji-Han terkekeh dan memukul pundak Jaehyun pelan

"Kau ini ada ada saja! Ayo masuk kelas!." Ajak Ji-Han sembari memasuki kelas bersama Jaehyun. Ji-Han duduk dibangku nya, begitupun Jaehyun.

Selama di kelas Jaehyun tak henti hentinya menggombali Ji-Han melalui chat. Seperti sekarang ini.

Ma Girl

Still With You [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang