still with you: 03

44 13 0
                                    

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Jam istirahat sudah tiba. Para mahasiswi mengerumuni meja Jaehyun, tak ingin tertinggal, Sun-a dan Ji-Han pun ikutan.

"Jaehyun ssi kamu sangat tampan!."

"Aku merasa bangga bisa satu kelas dengan mu!."

"Ku harap kita bisa menikah!."

Begitulah kata kata yang dilontarkan para gadis untuk Jaehyun. Jaehyun yang mendengar itu hanya tersenyum canggung, sebenarnya ia merasa tak nyaman. Mata nya mencari cari sosok gadis yang ia kenali. Ia mencari Ji-Han.

"Boleh aku bertanya?." Tanya Jaehyun.

"Tentu saja kau boleh bertanya!." Jawab semua gadis serempak. Jaehyun terkekeh.

"Aku mencari seorang gadis yang memakai Hoodie cokelat dan jepit rambut, apa kalian melihatnya?." Tanya Jaehyun. Mereka semua tampak berfikir, hingga akhirnya terdengar sebuah suara.

"Ini gadis itu!!." Teriak seorang gadis. Ia menunjuk Ji-Han yang sedang mengunyah cokelat. Ji-Han yang merasa di tunjuk pun menghentikan makan nya dan memandangi orang orang yang menatapnya iri sekarang.

"Ada apa?." Tanya Ji-Han bingung.

"Ji-Han, jangan munafik, kau senang kan karena Jaehyun mencari mu?." Julid Mi-Ran. Ji-Han yang memang tak tahu apapun, hanya mengernyitkan alisnya.

"Benar, dia gadis yang ku cari." Ucap Jaehyun. Ji-Han hampir saja tersedak cokelat. Ia tentunya ingat betul bahwa semalam ia tak sengaja menabrak tubuh Jaehyun.

"Kemari!." Pinta Jaehyun. Ji-Han hanya menurut, Ia pun berjalan menuju meja Jaehyun dan duduk disampingnya.

"Wah.. Ji-Han, hidup mu pasti sangat bahagia!." Ucap seorang mahasiswi dengan tatapan tak suka. Ji-Han hanya menunduk, sejujurnya ia agak takut melihat tatapan para gadis di kampusnya.

"Bisa kalian pergi dulu? Aku ingin bicara dengan pacarku." Ucap Jaehyun. Ji-Han merasa senang karena ucapan Jaehyun barusan, tapi juga takut karena khawatir semua mahasiswi akan membencinya. Mereka semua pergi keluar kelas. Menyisakan Jaehyun, Ji-Han dan 5 mahasiswa lain nya.

"Kau yang menabrak ku semalam kan?." Tanya Jaehyun. Ji-Han mengangguk tanpa menoleh kearah Jaehyun.

"Maaf, aku tak sengaja." Balas Ji-Han. Jaehyun terkekeh.

"Jangan menunduk, aku tak bisa melihat wajah mu." Ji-Han pun mengangkat kepala nya, ia menatap mata Jaehyun yang ternyata juga sedang menatap matanya dan terjadilah adegan saling menatap.

Jaehyun yang sadar pun mengalihkan pandangannya. Mereka berdua pun menjadi canggung, diam diam Jaehyun tersenyum.

'sepertinya aku benar benar menyukai Ji-Han.' batin Jaehyun.

Still With You [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang