🌼🌼🌼Jika sebelumnya Jaehyun datang terlambat menjemput nya, hari Jaehyun sama sekali tak menjemput nya. Sejak tadi ia menunggu kekasihnya itu menjemput, namun tak ada tanda-tanda kedatangan Jaehyun di rumah nya.
"Ji-Han, apa mau kakak antar?." Tanya Jin-Su, kebetulan ia mengambil cuti di kantornya. Ji-Han menggelengkan kepalanya.
"Aku akan menunggu Jaehyun." Jawab Ji-Han. Jin-Su menghela nafas kasar, dia sangat tidak suka dengan sikap Ji-Han yang sekarang, Ji-Han terlihat seperti orang bodoh.
"25 menit lagi pukul sembilan kurang lima menit, sedangkan kau ada kelas pukul sembilan lewat tiga puluh lima menit." Ingat Jin-Su. Ji-Han mengabaikan, ia mengotak-atik ponsel nya.
"Baiklah, ayo antar aku. Jaehyun bilang dia tidak bisa menjemput karena adik sepupunya sakit." Ucap Ji-Han. Jin-Su pun dengan senang hati mengantar adik nya ke kampus.
"Ji-Han, apa kau tidak curiga?." Tanta Jin-Su membuka pembicaraan mereka, karena sejak tadi mereka hanya berdiam diri.
"Curiga apa?." Tanya Ji-Han bingung.
"Jaehyun, apa adik sepupunya tidak punya orang tua?." Jawab dan Tanya Jin-Su. Ah.. Ji-Han tau kemana arah pembicaraan mereka.
"Dia punya orang tua, tapi kata nya orang tua nya sibuk mengurus perusahaan mereka diluar negeri, jadi mereka menitipkan Seul-Hee kepada Jaehyun." Jelas Ji-Han. Jin-Su merasa ada kejanggalan di hubungan Jaehyun dan Seul-Hee. Bukan kah jika Seul-Hee sakit Jaehyun bisa menyuruh orang lain untuk mengurusnya?.
Jin-Su menghentikan mobilnya mendadak, ia tak sengaja melihat sosok lelaki dengan seorang gadis sedang makan bersama di sebuah restoran di pinggir jalan. Dari belakang lelaki itu terlihat mirip Jaehyun.
"Kak, kenapa berenti?." Tanya Ji-Han. Jin-Su yang kaget pun menjadi gelagapan, ia kembali menjalankan mobilnya menuju kampus Ji-Han.
"Maaf, tadi aku melihat seorang karyawan ku sedang makan di restoran, padahal ini bukan jam makan siang." Bohong Jin-Su. Ji-Han percaya percaya saja dengan ucapan Jin-Su.
'mungkin aku salah liat, atau hanya mirip.' Batin Jin-Su.
🌼
Jungkook bolos kuliah hari ini. Ia mengikuti sepasang manusia yang sedang makan bersama di sebuah restoran. Jaehyun san Seul-Hee.
"Jadi mereka bukan sepupu?." Guman Jungkook. Ia mengepalkan tangannya kuat-kuat, kuku-kuku jari nya memerah.
"Dasar sialan!." Cicit Jungkook. Ia mengambil ponselnya dan berpura-pura memfoto makanan nya, padahal ia sedang memfoto kemesraan Jaehyun dan Seul-Hee. Setelahnya ia memakan makanannya dan keluar dari restoran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You [END]
FanfictionJungkook, lelaki 24 tahun itu berjuang agar perempuan yang dijodohkan dengannya mencintai nya, sekaligus berjuang agar perjodohan mereka tetap berlangsung. Ji-Han, gadis itu adalah perempuan yang dijodohkan dengan Jungkook, berbalik dengan Jungkook...