4. Presentation

165 28 15
                                    

Halo kamuuu, gimana hari ini? I hope ur day always good okay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo kamuuu, gimana hari ini? I hope ur day always good okay. Makasih yah udah mau baca sampai chapter ini, remember u precious human whatever who u are. Happy reading

🖤🖤🖤
Y

eji P.O.V

"Jeno, lu ga pulang?" Suara Hyunjin terdengar di belakangku.

"Bang, aku pulang sama Jeno yah, ada yang mau omongin sama dia tentang pertemuan kita yang kemaren"

Aku cukup kagum dengan Jeno dari kita makan bersama dengan sepupuku tadi hingga pulang dia tetap berusaha ceria. Aku tau dia lelah untuk akhir-akhir ini. Aku rasa aku bisa membantunya. Aku rasa.

"Oalah ya udah gih, kemaren juga aku niatnya mau ngenalin ke kamu tentang Jeno tapi ga ada waktu" Hyunjin memang sudah berniat mengenalkanku padanya.

"Jin gua izin bawa kakak lu"

"Bawa aja, hati hati lu"

Aku ngangguk ke Hyunjin dan mengikuti langkah Jeno menuju mobilnya.

"Yeji, minta tolong lagi boleh?" Jeno memberhentikan jalannya. Persis di depanku, aku yang terkejut menabrak punggungnya.

"Permintaan lu tadi aja belum gua lakuin Jenoo" Aku berucap sambil mendesah lelah. Memang dasarnya capek menanggapi dia. Tapi untuk kali ini aku punya empati padanya.

"Supirin gua, tangan kanan gua retak"

What?!

Dia ini lagi bikin jokes gimana deh, jadi dari tadi dia pegangin tangannya tuh karena sakit. Kenapa ga bilang ini orang astaga.

"Kenapa ga bilang dari tadi Jenoooo. Masuk mobil sekarang, gua anter ke rumah sakit"

"Ya maap gua ga mau ganggu waktu makan malam kalian"

"Bego" Setelah aku mengumpat pelan kepadanya aku langsung masuk mobilnya tanpa lupa meminta kunci mobil.

Untung dia masih bisa membuka pintu mobil sendiri.

"Sakit banget ga?"

"Ga, cuman ngilu dikit"

"Kenapa bisa retak?" Aku kepo kenapa tangan dia bisa retak. Aku rasa tadi dia biasa-biasa saja. Beberapa lebam samar juga terdapat di lengannya.

"Sebelum jemput mantan, gua naik motor terus keserempet orang, untungnya gua cuman jatuh, gua yang salah, ga fokus tadi"

Terus habis kecelakaan dia ngapain, kenapa ga langsung ke rumah sakit udah tau tangannya sakit. "Terus habis kecelakaan lu ngapain?"

"Gua balik rumah ambil mobil, karena ga mungkin tangan retak megang motor kan. Gua diburu-buru juga sama mantan gua, ya udah gua jemput dia duduk bareng di resto tadi"

Electric HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang