Prologue : You and Me

1.2K 110 19
                                    

[Try to Fall in Love]_Present

Baji Keisuke itu bucin akut nya Chifuyu Matsuno.

.

.

.

.

Berawal dari hujan deras di bulan Juli, mereka bertemu dan saling melempar pandang. Bukan, bukan saling melempar pandang. Tapi Baji lah yang memandang Chifuyu dengan binar ketertarikan. Berbeda dengan pemuda berambut pirang yang menatap dengan gemas apa yang baru saja di temukan oleh pria berambut hitam panjang itu.

"iih! kamu lucu banget, pengen bawa pulang deh!"

.

.

.

.

.

Semua ini berawal dari mereka yang dipertemukan oleh seekor kucing hitam dibawah derasnya hujan sepulang sekolah. Juga berakhir di bawah hujan deras pada malam pertumpahan darah.

.

"nama kamu siapa? Aku Baji Keisuke, panggil aja Baji. Kelas 3-4"

"Oh, kak Baji dari club basket ya? Aku Chifuyu Matsuno, panggil aja Chifuyu. Kelas 2-2"

.

.

.

.

.

Ini adalah kisah dari Baji yang begitu mencintai Chifuyu, dan Chifuyu yang mencoba untuk membalas perasaan itu. Sebelum roda gigi takdir salah satunya lepas dan tidak lagi berfungsi dengan benar. Sebelum sebuah perpisahan datang dalam bentuk yang paling menyakitkan.

"Chifuyu jika aku mencintai mu, akan kah kamu membalas nya?"

"Kalau kak Baji yang mengatakan nya, ku rasa aku harus mencoba untuk jatuh cinta pada mu!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kebahagiaan yang datang tanpa di undang, dan pergi tanpa di minta. Meninggalkan sebuah rasa rindu yang dalam dan sangat menyakitkan. Setelah begitu lama menumbuhkan rasa, mereka harus berpisah tanpa bisa kembali bersama.

"Baji-san, aku mencintai mu. Jadi biarkan aku terus berada di sisi mu."

"Tenang saja Chifuyu, aku akan terus mencintai mu. Tapi sisa kan tempat untuk orang lain di hati mu. Karena aku tidak bisa terus menjagamu.

.

.

Bahagialah! Aku akan melihatnya dari atas sini."

.

.

.

.

.

Awal dan akhir yang buram, selalu diselimuti oleh dinginnya air hujan.

.

Tapi jangan pernah melupakan, karena setelah hujan selalu akan ada keindahan warna.

.

Walaupun itu hanya terjadi sesaat.

.

***

"kenapa kamu harus pergi ketika aku telah menerima segalanya?"

***

.

Setelah malam panjang yang gelap akan selalu datang pagi yang bersinar dan hangat. Tidak ada aturan dalam dunia ini untuk hanya memberikan cinta pada satu orang saja. Cinta itu buta, cinta itu bebas, cinta itu liar, cinta itu begitu menyakitkan dan menyenangkan.

.

.

.

.

"Baji menyuruh mu untuk bahagia, bukan melupakannya Bodoh! Carilah seseorang yang bisa menerima setengah dari tempat di hati mu, bukan mengosong kannya dengan menggeser Baji dari sana! "

.

*

.

*

.

"Hei, aku sudah bahagia di sini. Apa kau tahu aku menikah dengan seseorang yang telah mengingatkan bahwa kebahagiaan ku tidak akan terputus hanya karena kehilangan satu orang dalam hidupku.

Terima kasih kak Baji, karena kamu sudah menjadi bagian dari kebahagiaan dalam hidup seorang Chifuyu Matsuno."

.

*

.

*

.

"Terima kasih juga Chifuyu Matsuno, sudah menjadi bagian dari kebahagiaan ku, selamat jalan."

END OF PROLOGUE

- - - * * * _ _ _* * *- - -

Don't forget to give me vote and comment!!

CH 1 :Cat and The Rain>>>

Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang