AUTHOR PENGGEMAR YOASOBI

257 45 5
                                    

Sebelum membaca author peringatkan, 3000+ word. Ini hanyalah chapter sampingan karena seperti pada judul author suka lagu - agunya YOASOBI. Boleh kalian skip kalo mata kalian gampang sepet kalo baca banyak tulisan. Chapter ini tidak mempengaruhi jalan cerita asli fanfiction ini.

Sekian peringatannya. Oh iya, kalo kalian tanya kenapa panjang dan banyak banget word nya. Itu karena ada lirik lagu dan terjemahnya dibawah.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[Try to Fall in Love]_Present

Lampu disorotkan pada panggung begitu acara sudah dimulai. Suasana yang tadinya riuh, menjadi hening seketika. Acara dimulai bersamaan dengan Ran memasuki lapangan, mengisyaratkan permintaan maaf pada rekan - rekannya karena terlambat.

Senju melangkahkan kaki ke atas panggung, dress berwarna malam membuat kesan elegan yang kontras dengan warna surainya. Manik hijau cerahnya memandang para murid yang kini menatap dirinya sebagai pusat perhatian.

"sebelumnya, perkenalkan saya Kawaragi Senju murid kelas 1 SMA Kyoto. Saya mewakili sekolah dan para kakak kelas yang datang ke sini untuk mengucapkan terima kasih pada sekolah Tokyo karena telah mengundang kami dalam acara puncak Pekan Olahraga ini."

Ia menarik nafas dalam dan melanjutkan "silahkan menikmati pesta penutupan yang sudah kami rancang dengan sebaik mungkin ini. Kami juga mengucapkan selamat kepada tim basket Tokyo yang berhasil mengalahkan kami. Tapi jangan terlalu senang, karena tahun depan, kami akan merebut kembali kemenangan itu!"

Semuanya bertepuk tangan atas pidato singkat itu, "acara selanjutnya, pembukaan oleh ananda Senju yang akan menyanyikan sebuah lagu untuk kita. Mari kita meriahkan malam ini!!" MC berbicara mempersilahkan Senju untuk kembali berdiri di tengah panggung.

"adik mu multi talent ya" celetuk Mikey yang berada didekat Sanzu. Ia memakai jas dengan kemeja tanpa dasi, nampak begitu santai. Di tangannya terpegang sebuah SLR, ia kedapatan bagian dokumentasi rupanya.

Sanzu menatap pada sang adik yang terlihat begitu bersinar "ya, bahkan keluargaku saja lebih memilihnya..." gumamnya pelan.

"Ano Yume wo Nazotte (Menelusuri Mimpi itu), YOASOBI" ucap Senju mengenalkan lagu yang akan dibawakannya.

Yoru no sora o kazaru kirei na hana
Machi no koe o gyutto hikari ga tsutsumikomu
Oto no nai futari dake no sekai de kikoeta kotoba wa
"Suki da yo"
(Bunga-bunga indah menghiasi langit malam
Cahaya menyelimuti suara kota
Kata-kata yang terdengar didunia tanpa suara bagi kita berdua,
Adalah kata "aku menyukaimu")

Tepuk tangan langsung terdengar bersamaan jeda musik yang melantun. Sungguh suara khas yang membuat lagu ini begitu spesial malam ini.

Yume no naka de mieta mirai no koto
Natsu no yoru, kimi to, narabu kage ga futatsu
Saigo no hanabi ga sora ni nobotte kietara
Sore o aizu ni
(Masa depan yang kulihat dalam mimpi adalah,
Malam dimusim panas, bersama denganmu, dan dua bayangan itu
Saat kembang api terakhir naik kelangit dan hilang
Itu adalah tandanya)

Itsumo doori no asa ni
Itsumo doori no kimi no sugata
(Pagi yang seperti biasanya 
Sosok dirimu yang seperti biasanya)

Omowazu me o sorashite shimatta to wa
Douyatta tte wasurarenai kimi no kotoba
Ima mo zutto hibiiteru kara
(Tanpa sadar, aku mengalihkan pandangan
Bagaimana ini ? kata-katamu tak bisa kulupakan
Bahkan masih bergema sampai sekarang)

Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang