CH 4 : Friends like a Foe

346 63 12
                                    

[Try to Fall in Love]_Present

Baji menatap lama ponselnya, ia ingin mengirimkan pesan pada Chifuyu hanya sekedar untuk menyakan kabar. Tapi nyalinya ciut duluan, kalo dia ganggu gimana? Kan ga lucu belum bilang suka udah di tolak duluan.

Tiba - tiba sebuah buku menimpuk kepalanya dengan tidak elite nya. Tentu saja Baji kesal, ia menggeram marah karena tau pasti ini perbuatan teman - temannya.

"kalian ngapain sih, orang lagi serius malah di timpuk buku. Fisika lagi, kan sakit" Mikey sebagai pelaku hanya tertawa, diikuti yang lainnya. "lu sih, orang lagi pada ngumpul malah sibuk sama dunia sendiri." 

Draken meletakkan satu kartu yang membuat semua orang dalam ruangan menjerit.

Kazutora yang tidak terima dengan permainan kartunya pun melemparkan pegangannya pada pemuda bertato naga "ga adil anjing!! Ya kali as nya di lu semua!!" mereka yang ada di ruang tamu tertawa melihat tingkah pemuda macan itu.

Tiba - tiba terdengar suara pintu yang terbuka, menandakan seseorang masuk ke dalam rumah Baji. Ternyata itu adalah Izana dan Takemichi "maaf lama, tadi sedikit ada kendala sama pengawas" Takemichi sedikit membungkuk.

Sementara Izana hanya diam dan duduk di sofa, meneguk air yang entah itu milik siapa. Melihat sang ketua OSIS bisa sampai seperti itu, berarti tadi benar - benar terjadi perang saat rapat bersama pengawas. 

Kenapa juga OSIS harus mendapatkan ketua yang sensian begini?

"udah ngumpul semua kan, yok sekarang kita bahas buat pertandingan besok!" Draken berseru, sebagai ketua club basket ia harus bersikap professional. Mau apapun yang terjadi, tujuan mereka semua berkumpul di sini adalah membahas pertandingan antar sekolah besok.

Inilah puncak dari Pekan Olahraga yang selalu dinantikan oleh semua murid.

Pertandingan antar sekolah yang melibatkan para anggota OSIS masing - masing SMA. Tahun lalu pertandingan ini menjadi seri karena skill mereka sama - sama hebat. Benar - benar membuat geram para anggota club basket, terutama Draken sebagai ketua.

Kalian bertanya kenapa harus ada Izana dan Takemichi disana? Karena mereka sebenarnya adalah pemain inti dari club basket. Hanya saja mereka sudah jarang ikut latihan karena pekerjaan OSIS. Sama seperti Mikey dan Baji, Izana pun pernah mengikuti ajang international bersama mereka.

Kalau Takemichi, sebagai anggota termuda ia memanglah seorang atlet basket sejak kecil. Dia sering di ikutkan, tapi hanya sebagai pengganti. Karena jika dirinya ikut dalam permainan, semuanya terasa terlalu mudah.

Sampai - sampai banyak pemain basket sekitar Tokyo yang memberikan julukan pada Takemichi [Smilist Joker] .

Tidak pernah ada permainan yang kalah kalau mereka membawa Takemichi bersamanya.

"Jadi besok lagi - lagi aku tidak ikut?" Takemichi menggembungkan pipinya kesal, membuat semua orang memandang tidak enak. Semua pasang mata tertuju pada Mikey yang tengah sibuk memakan dorayakinya, seakan mengirim telepati untuk menenangkan kekasihnya.

Menyadari itu Mikey menghela nafas, ia mencubit pipi gembil pacar manisnya "gausah ngambek, besok kalo kamu ga turun dan kita menang. Kita kencan seharian besoknya." perlahan Takemichi tersenyum dan mengangguk.

Mikey memandang teman - temannya dengan mengacungkan jempol 'beres', dalam hati mereka hanya mampu tertawa oleh tingkah anggota termuda mereka.

Selesai membahas strategi dan beberapa langkah, akhirnya briefing sore itu selesai juga. Memang sengaja tidak di panjangkan, melihat dua petinggi OSIS sudah cukup lelah dengan pekerjaan mereka.

Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang