[Try to Fall in Love]_Present
Chifuyu membaringkan tubuhnya terlentang diatas ranjang penginapan. Sepertinya ia sangat lelah karena sedari awal perjalanan tadi terus duduk ditempat yang sama. Perlahan rasa kantuk membuat matannya semakin berat, tak lama kemudian ia memejamkan mata tanpa sadar.
Permukaan ranjang yang empuk membuatnya sangat nyaman, ia ingin tidur tapi Chifuyu ingat betul kalau sebentar lagi agenda pertama liburan musim panas akan dimulai. Setidaknya ia harus membersihkan diri agar nanti badannya tidak lengket ketika mengikuti kegiatan.
Kelopak mata ia buka perlahan, dirinya terkejut kala mendapati sebuah wajah rupawan diatasnya. Sial, Chifuyu lupa kalau ia satu ruangan dengan kakak seniornya.
"Ka-kak Kazutora, a-apa yang sedang k-kau lakukan?" tanyanya gugup, hal itu menarik perhatian Kazutora yang tadinya tidak fokus pada wajah Chifuyu. Sejenak pemuda macan itu mengedipkan mata beberapa kali, kemudian tersenyum lebar hingga kedua matanya menyipit.
Melihat itu tentunya mau tidak mau Chifuyu terpanah, pemandangan didepannya terlalu indah jika dilewatkan. Maksudnya, hei, siapa yang akan menyia - nyiakan kesempatan untuk melihat wajah tampan seorang Hanemiya Kazutora dari dekat?!
Pemuda yang digadang - gadang dapat menyaingi para model papan atas dunia, menurut seluruh siswi disekolah. Dan kini pemuda itu tengah berada diatas Chifuyu dengan posisi yang ambigu, oh yaampun bahkan dirinya sendiri tidak dapat memperkirakan semerah apa wajahnya saat ini.
Oke, Chifuyu KHILAF. Bisakah ia melambaikan tangan pada kamera?! Ia sudah punya Baji, astaga, biarkan ia meminta maaf pada kekasihnya itu nanti.
"loh, Chifuyu? Kenapa muka mu sangat merah? Apa kau demam?" pertanyaan itu dibarengi dengan saling menempelnya kedua kening mereka, Kazutora yang menempelkan keningnya sih. Niatnya untuk mengukur suhu, tapi sekalian modus dikit gapapa kan.
Mendapat perlakuan seperti itu, rasanya kepala Chifuyu berputar - putar. Oh ayolah, Chifuyu baru pertama kali melakukan skinship sedekat ini selain dengan Takemichi. Bisakah ia masuk kesebuah lubang untuk bersembunyi?! Dia sangat malu.
Kazutora menjauhkan keningnya ketika merasa sudah bisa merasakan suhu tubuh Chifuyu, "hmm, sedikit hangat. Sebaiknya kau ijin untuk kegiatan malam ini, demam mungkin bisa menyerangmu kapan saja" pesan yang lebih tua masih berada diatas.
Mendengar kalimat itu, Chifuyu menggelengkan kepala berusaha sadar dari jebakan pesona Kazutora. Tangan ia gunakan untuk mendorong dada kakak kelasnya pelan, ia mengambil posisi duduk agar lebih mudah berbicara.
"a-aku baik - baik saja, kak Kazu. Kenapa k-kau tadi a-ada diatas ku?"
Kazutora menatap Chifuyu heran, kedua netra emasnya terpaku pada wajah yang masih memerah. Awalnya sih Kazu ingin menjawab sejujurnya, namun sebuh ide jahil terlintas dalam benaknya.
Ia menyeringai setan ketika merasa akan seru untuk menjahili adik kelas polosnya ini.
"hm~ kenapa ya~?" ucapnya sambil sedikit menggoda dan mengikis jarak, membuat seketika Chifuyu gugup ditempat. Matanya melirik ke segala arah berusaha menghindari tatapan intens dari pemuda didepannya, 'apa yang dilakukannya?!' panik batin Chifuyu berteriak.
Kazutora meletakkan tangannya disebelah kepala Chifuyu, "apa kira - kira hal yang aku lakukan ketika teman laki - laki ku yang manis sedang tertidur, ya?~" jarak yang semakin dekat membuat Chifuyu dua kali lebih panik dari sebelumnya. Ia tidak bisa kabur dan lari, apa yang akan terjadi padanya?!
Hanya kurang beberapa centi lagi dan kedua bibir mereka akan saling menabrak, Chifuyu yang sudah tidak memiliki jalan keluar akhirnya hanya bisa memejamkan matanya erat "ka-kak Kazu!" pada akhirnya ia hanya bisa menyerukan nama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]
FanfictionTentang dirimu yang mendekap kucing dibawah derasnya hujan. Tentang rasa yang entah datang dari mana, tentang hati yang tersentuh oleh sebuah perjuangan. Debaran yang selalu muncul ketika dua netra ini menangkap sosok mu. Harapan yang tak pernah sir...