[Try to Fall in Love]_Present
Mereka berdua saling menatap, membiarkan kembang api bermekaran dilangit dan menyinari masing – masing wajah mereka. Tatapan kecewa tentu saja terukir dengan jelas dalam raut wajah Kazutora, "kau sungguh .... dengan Baji?"
Memalingkan wajahnya, Chifuyu mengangguk "kami sudah menjadi sepasang kekasih sejak-" sebelum pemuda manis itu menyelesaikan kalimatnya, tangannya dicengkram kuat oleh Kazutora "TIDAK! Aku tidak akan pernah menerimanya!"
Secara tidak langsung tubuh Chifuyu terdorong mendekati tepi tebing, "lepaskan aku kak kazu! kau tidak bisa memaksa-!"
"TIDAK! Tidak .... tidak, Chifuyu .... kau harus menerima ku, KAU HARUS MENJADI MILIKKU!" cengkraman itu semakin kuat membuat si pirang kesakitan. Tapi kazutora sepertinya sama sekali tidak berniat untuk melepaskan cengkraman itu sama sekali.
Ia mendekatkan wajahnya pada Chifuyu, "kau harus menerima ku atau kau mati disini, Chifuyu" menggeleng cepat, kini air mata Chifuyu mengalir. Dia masih berusaha untuk melepaskan genggaman dari kakak kelasnya "berhentilah kak kazu, kau bukan orang seperti ini."
Chifuyu tidak mengerti, dirinya tidak pernah menyangka bahwa kakak kelas yang sangat disayanginya memiliki sosok seperti ini. Kazutora yang sudah tidak terima lagi, sedikit mendorong tubuh Chifuyu lebih dekat dengan ujung tebing "terima atau aku akan benar – benar melepaskan mu!"
"TIDAK KAK, HENTIKAN! Aku hanya mencintai Baji-san-!" sebenarnya Kazutora sama sekali tidak berniat untuk mencelakai Chifuyu. Ia hanya ingin agar orang yang mengisi hatinya itu menerima cintanya, menerimanya sebagai orang yang juga sangat mencintainya.
Kazutora hanya ingin dicintai, lalu dimana letak kesalahannya?
Seakan dunia tidak menghendakinya, mereka memperlihatkan bahwa Kazutora adalah makhluk yang paling buruk didunia ini. Kaki Chifuyu tergelincir permukaan tanah yang basah, kaki belakangnya mengenai pembatas tebing sehingga keseimbangannya goyah.
Dorongan dari Kazutora membuat tubuhnya tidak siap dan berakhir jatuh kebelakang. Entah sengaja ataupun tidak, Kazutora melepaskan cengkramannya pada pergelangan tangan Chifuyu.
Waktu seakan berjalan selambat mungkin, keduanya terkejut atas apa yang terjadi "kak Kazu?"
"eh? Chifu-"
"CHIFUYU!!!"
[Try to Fall in Love]
Malam festival musim panas adalah waktu yang paling pas untuk berkencan. Pemikiran itupun juga tertanam dalam benak putra Sano ini, ia mengajak kekasihnya Hanagaki Takemichi untuk berjalan – jalan. Ya, walaupun juga diselingi tugas keamanan untuk seluruh panitia OSIS.
"bang Mikey coba deh, permen kapasnya enak banget!" seru Takemichi sambil menyodorkan makanannya, Mikey tersenyum dan memakan sedikit "hem, kau benar sangat manis seperti mu" ucapan itu mendapat tawa dari pemuda kuning.
Mereka kembali berjalan, namun kini tujuannya adalah luar stand makanan. Mereka harus memastikan bahwa tidak ada siswa yang bermain di sekitaran tebing. Pihak sekolah tidak akan mentolerir lagi jika saja ada kecelakaan yang diakibatkan kelalaian para petugas OSIS.
Bersamaan dengan patroli itu, kembang api diluncurkan. Cahayanya mewarnai langit, menarik perhatian siapapun yang ada dibawahnya.
Ketika semua pandangan mata tertuju pada langit, Takemichi menatap sekitarnya. Entah kenapa ada sesuatu yang mengganjal dihatinya, seperti sebuah firasat yang tidak mengenakkan.
Pandangannya berhenti pada satu titik, samar – samar ia bisa melihat perdebatan terjadi. setelah dirinya mencoba untuk menajamkan penglihatan, ia terkejut kala menyadari bahwa itu adalah sahabatnya, Chifuyu dan Kazutora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]
FanfictionTentang dirimu yang mendekap kucing dibawah derasnya hujan. Tentang rasa yang entah datang dari mana, tentang hati yang tersentuh oleh sebuah perjuangan. Debaran yang selalu muncul ketika dua netra ini menangkap sosok mu. Harapan yang tak pernah sir...