CH 3 : Fall in Opportunities

363 69 13
                                    

[Try to Fall in Love]_Present

Chifuyu duduk di bangkunya dengan kepala yang menempel di atas meja. Kepalanya agak pusing, tapi ia yakin dirinya sudah cukup sehat untuk mengikuti Pekan Olahraga hari ini. Ia memejamkan mata sejenak, karena sahabatnya pasti sedang sibuk. 

Jadi ia tidak punya teman untuk sekedar jalan - jalan.

Tiba - tiba sebuah tangan menyentuh dahi Chifuyu, membuatnya terkejut. Ia menatap pelaku yang menatap khawatir padanya "kamu sakit? Kenapa ga di rumah aja?" itu adalah Kazutora Hanemiya. Kakak kelas yang lumayan dekat dengan Chifuyu.

Mengulum senyum Chifuyu menenangkan "aku baik - baik saja, kak Kazu ga perlu khawatir." Kazutora masih tidak percaya, kebetulan ia melihat ketua kelas Chifuyu memasuki ruangan "Mitsuya, Chifuyu demam. Dia tidak mungkin mengikuti kegiatan Pekan Olahraga."

Pria bersurai ungu itu mendekat, menatap pada Chifuyu "kau baik - baik saja?" sekali lagi ia mengangguk untuk meyakinkan. Mitsuya dan Kazutora saling menatap, "baiklah, jika kau merasa berat untuk melakukannya. Aku akan minta yang lain untuk menggantikan mu."

Saran dari Mitsuya diangguki oleh Chifuyu. Tiba - tiba seseorang memanggil Kazutora untuk kembali ke kelasnya. Ia pun pergi diikuti Mitsuya yang akan briefing antar ketua kelas bersama anggota OSIS.

Netra Chifuyu menatap botol obat yang diberikan Takemichi kemarin. "ku rasa aku harus meminumnya lagi." gumamnya mengambil sebotol air mineral. Ia langsung menelan lima butir sekaligus dan meneguk air mineralnya.

'lebih banyak akan lebih baik kan?' 

[Try to Fall in Love]

Semua orang bersorak, ketika kelas 3 - 2 dan 3 - 4 masuk ke lapangan. Sudah bukan hal baru lagi melihat kompetisi dari dua sahabat dekat, Mikey dan Baji. Selain dikenal sebagai sahabat yang erat, mereka juga dikenal sebagai rival dalam permainan basket.

Pertandingan antara dua anggota OSIS itu selalu di nantikan oleh semua siswa baik perempuan maupun laki - laki. Karena mereka tidak pernah lelah melihat pertarungan sengit dan menegangkan diantara keduanya.

Draken berdiri sebagai wasit dari pertandingan yang paling di nantikan ini. Sejenak Baji menatap pada kelas 2 - 2 dimana seharusnya ada Chifuyu di sana. Entah kenapa pikirannya mulai di penuhi oleh pemuda manis itu.

'kuharap kau melihat pertandingan ku, Chifuyu' batin Baji kembali fokus ke permainan.

Ketika peluit di tiup dan bola di lempar Mikey dan Baji mulai berebut. Berbagai teknik professional mereka mainkan, hingga anggota masing - masing sulit mengimbangi mereka berdua. 

Jangan remehkan skill milik Baji maupun Mikey, karena mereka pernah mewakili sekolah dalam ajang lomba bertaraf internasional. Dan membawa medali emas sebagai buah tangan dari Amerika. Wajar kalau semua warga sekolah mengenal mereka berdua.

Selagi di lapangan sangat ramai, Takemichi sibuk bersama rekan OSIS yang lain dalam ruangan. Seperti biasa Izana sudah berkutat dengan berbagai laporan. Pekan Olahraga sekolah ini juga akan dihadiri oleh sekolah lain.

Oleh karena itu, persiapannya harus benar - benar matang.

Takemichi bergerak cepat, setelah selesai dengan tugasnya ia berdiri dari duduknya. Beranjak keluar "mau kemana, Michi?!" Izana menginterupsi, "melihat kondisi Chifuyu!!" teriaknya berlalu. Izana hanya mampu menghela nafas, kemudian kembali fokus pada pekerjaannya.

Pemuda bersurai kuning itu berlari menuju kelas 2 - 2 dengan tergesa, mendapati Chifuyu yang terlelap dengan peluh di dahinya. Ia menatap khawatir, berhati - hati membangunkan sang sahabat "Fuyu . . . kau baik - baik saja?" Melenguh pelan Chifuyu membuka mata.

Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang