[Try to Fall in Love]_Present
Kazutora berdiri tidak jauh dari pintu masuk lobby. Tubuhnya sudah terbalut oleh yukata dengan warna kuning dan lorek hitam yang mirip sekali dengan warna surainya. Dia membuat beberapa perempuan yang tidak sengaja lewat memekik senang, karena jangan tanyakan setampan apa sekarang seorang Kazutora Hanemiya.
Ia menatap layar ponsel, berdecak kala seseorang yang sedang ditunggunya tidak kunjung keluar "dimana sih, Chifuyu. Lama sekali padahal dia sudah bersiap lebih dulu dari pada aku" gumam Kazutora.
Tidak lama , nama Kazutora dipanggil. Ia menolehkan kepala, menampakkan Chifuyu yang juga terbalut dalam yukata biru langit yang sangat pas. Disebelahnya ada Takemichi yang memakai setelan baju hitam "akhirnya selesai, kau lama sekali Chifuyu" ujarnya menatap malas.
Chifuyu hanya tertawa, lalu ia mengajak sang kakak kelas untuk menuju tempat festival yang memang diadakan didekat laut. Hanya saja geografisnya tidak di pantai, melainkan ditempat yang lebih tinggi dari pantai, bisa kita sebut itu sebagai tebing.
"kak Kazutora sangat cocok dengan yukata itu" puji Takemichi, Kazu tersenyum "terima kasih, ngomong – ngomong apa kau tidak bersama dengan Mikey?" pertanyaan itu membuat Takemichi terkekeh "tidak, dia sudah berangkat duluan sejak tadi, jadi aku menyusul."
Kazutora mengangguk – anggukkan kepalanya mengerti, "aku tidak sabar untuk melihat kembang apinya" celetuk Chifuyu sambil memandang langit. mendengarnya Takemichi berujar "kau tahu, dulu aku pernah mendengar rumor kalau siapapun yang berciuman saat kembang api terakhir dinyalakan, maka cinta mereka akan abadi selamanya."
"heeh, dan kau berniat untuk mencobanya?" goda si pirang pada sahabatnya. Sontak membuat Takemichi menggeplak kepalanya "asal kau tahu aku sudah melakukannya tahun lalu, dan lagi kau saja yang melakukannya" ucapan itu membuat si pecinta kucing mengerucutkan bibir.
Ia membuang muka "aku tidak punya pasangan untuk melakukannya malam ini" cicitnya hampir tidak terdengar.
Akhirnya mereka sampai pada lokasi, Takemichi pun pamit kepada Chifuyu dan Kazutora untuk berkumpul dengan beberapa anggota OSIS lainnya. Sementara itu Chifuyu dan Kazutora berjalan menuju stand makanan yang berlawanan arah, mereka sepertinya berniat untuk bersenang – senang sebelum kembang api dinyalakan.
[Try to Fall in Love]
"maaf karena sedikit terlambat" ujar Takemichi sambil menyatukan kedua tangannya. Izana berkata tidak apa – apa, kemudian ia menyuruh seluruh anggota untuk pergi ke pos nya masing – masing.
Manik sapphire Takemichi menelusuri setiap sudut pandangan "kak Baji mana? Bukannya dia koordinator lapangan?"
Pertanyaan itu menghentikan Mikey, "yah dia koordinator jadi dia yang dipanggil ke dewan siswa ketika ada masalah. Saat ini ia sedang ada di ruang kepanitiaan di penginapan, sepertinya masalah siang tadi belum selesai" jelasnya.
Takemichi nampak sedang berfikir "apa aku perlu pergi untuk membantunya ya?" Mikey menggeleng untuk merespon pertanyaan kekasihnya "apa kau tidak ingin menghabiskan malam dengan kekasih mu ini? Lagi pula kalau kembali pasti butuh waktu lama kan? Mumpung kau sudah1 disini serahkan saja yang ada disana pada Baji, dia pasti bisa."
"baiklah" mengalah akhirnya Takemichi mengikuti langkah sang kekasih, sesekali dirinya harus mengosongkan pikirannya dan tidak khawatir terhadap suatu hal. Yah terkadang istirahat itu sangat diperlukan.
Emma berjalan ditengah kerumunan orang, tangannya memegang satu SLR untuk mendokumentasikan setiap kegiatan yang ada. Ditemani oleh Hinata, ia satu persatu memotret pemandangan para siswa yang memainkan berbagai permainan yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try to Fall in Love [BAJI X CHIFUYU]
FanfictionTentang dirimu yang mendekap kucing dibawah derasnya hujan. Tentang rasa yang entah datang dari mana, tentang hati yang tersentuh oleh sebuah perjuangan. Debaran yang selalu muncul ketika dua netra ini menangkap sosok mu. Harapan yang tak pernah sir...