Prologue - Pesan Untukmu

238 14 0
                                    

Kim Chaewon as Zelda Lynnara Ocean

Kim Chaewon as Zelda Lynnara Ocean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juyeon as Arrio Kenzay Mahatma

Juyeon as Arrio Kenzay Mahatma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Dear,
Arrio Kenzay Mahatma

Hai-!! Apa kabar, Bang? Baru kemarin Lo ninggalin Gue, kan? Lo apa kabar di atas sana? Lo pernah bilang, kan, seorang Danendra Putra Maheswara itu incaran murid perempuan di sekolah. Apa bidadari di surga sana pada ngincer Lo juga?

Lo baru aja tidur, tapi udah bikin Gue sesak dan nangis terus. Ayo tanggung jawab!
Lo kan bilang kalo ga suka liat Gue nangis.

Lo juga bikin yang lain sedih karena kepergian Lo yang mendadak. Nanti siapa yang bakal jadi Knight-nya Gue? Nanti siapa yang bisa Gue buat kesel, cemburu, marah, seneng...?

Lo tahu, Bang? Sadar ga sadar karena kedatangan Lo berhasil membuat hidup Gue terasa sedikit ringan karena ada yang selalu jadi penopang hidup Gue. Kita ketawa bareng, telponan, cerita tentang kemarin, hari ini, bahkan esok. Itu yang biasa Kita lakuin, kan?

Dan sekarang, Lo pergi ke pangkuan Tuhan dengan meninggalkan kenangan manis dan sejuta luka. Haruskah Gue nyalahin Lo yang pergi tanpa pamit atau takdir yang hanya mempertemukan dan bukan mempersatukan?

Hahaha, gapapa, yang penting Lo udah ga sakit lagi, iya kan?

Gue juga mau bilang makasih sama Dunia Virtual karena tanpa Dia, Gue nggak bisa ketemu cowok sehebat Lo. Walau hanya sebentar, itu lebih dari cukup.

Gue nggak peduli sama omongan orang-orang yang bilang kalau Lo brengsek atau jahat sekalipun. Karena bagi Gue, Lo itu orang baik. Baik banget malah.

Oh ya, Gue minta maaf karena nggak bisa balas perasaan Lo dan belum bisa untuk dateng ke rumah baru Lo. Ah, bukannya nggak bisa balas, but hanya terlambat menyadari kalau sebenarnya seorang Lynnara memiliki rasa yang sama seperti yang dirasakan oleh Knight hebatnya, Arrio.

Terimakasih untuk waktu singkatnya yang berharga.

- 24 Juli 2021 -

•••

Untuk Princess terhebat Gua,
Zelda Lynnara Ocean.

Hai cantiknya Abang. Gimana kabarnya? Baik? Gua harap Lo selalu baik-baik aja. Gua gak suka denger Lo nangis di telepon soalnya. Kasihan air mata Lo terbuang percuma untuk orang-orang jahat.

Lo pantas buat bahagia, Lynn.

Maaf karena Gua gagal nepatin janji Gua ke Lo, karena sepertinya Tuhan lebih ingin Gua cepet pulang dan ceritain segala hal tentang kehidupan Gua. Dan Gua lebih nggak sabar bisa bercerita pada Tuhan kalau Gua bisa cinta sama cewek hebat dan pengertian kayak Lo. Lo penyabar dan baik, sayang. Lo pantas dapat laki-laki selain Gua. Dan Gua baru sadar sekarang.

Lo kuat. Lo hebat. Lo bisa sukses.

Gua pegang keyakinan Gua ini.

Lo nggak perlu ngerasa sendirian, karena Gua selalu ada di hati Lo. Gua nggak pernah nyesel jadiin Lo cinta terakhir di kehidupan Gua ini. Lo berhasil ngebuat Gua ngerubah pandangan apa itu tentang keluarga dan dunia ini.

Tysm, Baby.

I love you so much than you know.

- 24 Juli 2021 -

Virtual World : Six Month [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang