CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Pagi ini mereka berempat dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang tidak diduga , ya dia Doyoung si ketua dari kampus sebelah.
Sebenarnya Doyoung sendiri gabut karena dirumah sendiri dan berakhir dirumah Jaehyun sepagi ini.
Gabisa dibilang pagi karena jarum jam sudah menunjukkan angka 10.35 ,dan Jaehyun dkk pun jelas belum bangun karena ritual nobar malam nya selesai sampai pukul 4 subuh.
Jaehyun yang mata nya masih sayup-sayup mengantuk dia hanya duduk mengumpulkan nyawa nya sembari membersihkan sisa kotoran diarea mata nya itu. Taeyong,Mark dan Yuta masih bergulung selimut dilantai yang berbalut kasur tipis.
"yah gue namu nya kepagian ni ,tau gitu nanti sore aja bareng yang lain" ucap Doyoung yang kelihatan gaenak.
"gue balik aja deh ya" lanjut nya.
Spontan tangan Jaehyun menahan lengan Doyoung yang ancang-ancang mau berdiri.
Tanpa sadar Taeyong mengintip momen kedua nya disela-sela bantal yang menutupi sebagian muka nya itu.
bismillah gue yang menang taruhan- Taeyong
balik ke Jaehyun dan Doyoung.
Doyoung yang ngerasa tangan nya ditarik segera melirik si oknum nya yang masih setia memejam kan matanya.
"gausah balik , gue mandi dulu sebentar lo tunggu sini" Jaehyun ngomong gitu dengan mata tertutup dan segera bangun dari duduk nya menuju kamar.
Doyoung hanya melihat sekilas punggung Jaehyun yang hendak pergi ,setelah nya dia melirik kearah Taeyong yang sedang meregangkan badan nya.
Sadar teman nya udah pergi meninggalkan ruang tamu , Taeyong bangun menduduki badan nya menghadap kearah Doyoung.
"lo libur kenapa ganginep semalem" tanya Taeyong ke Doyoung.
"kunci rumah ada digue ,nanti orang rumah balik gue nya gaada jadi berabe" Doyoung ngomong dengan senyuman ciri khas nya.
Taeyong hanya menganggukan kepala setelah mendengar jawaban dari cowo yang ada didepan nya ini.
Setelah mendengar kebisingan , Yuta akhir nya membuka mata dan melihat-lihat sekitar seperti bukan dirumah nya. Ah iya dia baru ingat lagi nginap dirumah si ketua hazer.
"loh ada Doyoung ,sendiri aja?" tanya Yuta yang baru sadar ada teman baru nya itu.
"nanti siangan Jeno,Renjun,Haechan sama Jaemin nyusul"
"yang satu lagi temen lo gaikut?"
"winwin??"
"dia ada acara keluarga mumpung libur jadi dia ikut"
Yuta hanya membulatkan bibirnya.
Ga lama Mark bangun dan kelihatan seperti terburu-buru mencari celana levis nya dan handphone , iya mereka tidur cuma pake boxer aja.
"kenapasi?" tanya Taeyong yang aneh melihat gelagat teman nya ini.
"gue mau berak nanti gue balik lagi" Mark jawab sambil lari keluar rumah menenteng celana levis nya dan handphone , bayangin HAHAHA.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung