13. Happy birthday kak markli

3K 322 6
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.


••••





02-08-2021 yap itu tanggal ulang tahun Mark Lee pacar nya Lee Jeno yang paling tampan sedunia ,alay.

Jeno dan kawan-kawan udah siap sama rencana mereka yang udah dibuat dari kemarin dan jelas tanpa sepengatahuan Mark loh ya.

Dan untung nya malam ini Mark ada kelas jadi mereka bisa melancarkan aksi nya.

Kaya sekarang ini Jeno lagi bersama seseorang yang nanti akan kalian ketahui dengan sendiri nya.

"jen kalo pacar lo ngamuk gue gaikutan deh ya" kata cewe yang udah ada disebelah nya ini.

"tenang , gue yang bakal nanggung konsekuensi semua nya" Jeno menggenggam tangan cewe itu dan berjalan menuju parkiran.

Jeno sengaja memarkirkan mobil nya didekat mobil Mark agar aksinya semakin mudah.

Dan memang akhir-akhir ini Jeno itu jarang mengirimkan Mark pesan atau sekedar menanyai sedang apa , udah makan belum dan lain-lain.

Mark berhak curiga dong ? Jeno juga sekarang ini susah diajak ketemu nya karena kan mereka berdua beda kampus dan jauh pula.

Yaudah balik ke Jeno dan cewe ini.

Mereka berdua sedang asik tertawa dan saling berpegangan tangan didekat mobil nya , hampir aja Jeno ingin mencium bibir cewe yang ada didepan nya ini tiba-tiba ada sebuah tangan yang menarik lengan Jeno kuat.

Ya siapa lagi kalo bukan Mark lee pelaku nya.

Cowo berzodiac leo itu sudah sedari tadi memperhatikan pacar nya bersama adik tingkat nya ini atau sebut saja Ryujin , hati Mark jelas memanas bisa-bisa nya Jeno hampir ingin berciuman dengan seorang wanita , ingat itu w a n i t a.

"lepas kak mark apansi" kata Jeno memberontak setelah tangan ny ditarik.

"lo yang apa-apaan . bisa-bisa nya hampir ciuman didepan mata gue" muka Mark jelas udah memerah menahan amarah nya.

"terus apa masalah nya?" tanya Jeno dengan mata yang menantang menatap Mark.

"lo itu pacar gue jeno." Mark menekan kan kata pacar didepan Jeno dan masih ada Ryujin yang anteng berdiri disamping mobil Jeno.

"pacar ? hahah lo bilang gue pacar lo ? padahal jelas-jelas gue nerima lo cuma karena kasian dan ...em terpaksa" suara Jeno meremehkan Mark yang berada didepan nya ini .

Tangan Mark mengepal erat dan dengan enteng nya menampar pipi mulus Jeno.

plakk ~

Kepala Jeno bergerak seiring tamparan yang di beri Mark , sekita Jeno terdiam memegang pipi nya yang mungkin sudah memerah akibat bekas tamparan tadi.

"brengsek Lee Jeno"

tanpa ada rasa bersalah Mark setelah menampar pipi Jeno , dia langsung menyeret cowo itu untuk masuk ke dalam mobil nya.

"akhh kak mark lepasin gue"

Keadaan Jeno dia buat setenang mungkin dan menahan agar tidak menangis karena tamparan Mark yang cukup keras.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang