25. Jaehyun

1.5K 165 1
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.


••••

Pagi nya kawan-kawan Mark mendapatkan kelas secara bersamaan , Mark sama Taeyong juga udah baikan itu juga atas suruhan Jeno semalam , kalo ga juga Mark mana mau tapi kan Mark anak nya penurut.

Dan sekarang ini mereka lagi di kantin , tapi meja nya pisah.

Jaehyun dengan Taeyong , Yuta dengan Mark karena takut ada keributan lagi dan sekalian Jaehyun mau menanyakan soal waktu itu.


"yong.." panggil Jaehyun yang habis selesai minum.

"apaan" bales nya cuek tanpa menatap balik lawan bicara nya.

"kemarin lo berantem sama mark itu gara-gara gue?" tanya Jaehyun hati-hati takut salah paham.

"pede banget lo. lagian masalah taruhan cuma iseng doang , mark nya aja yang sensi sama gue" jawab Taeyong sembari kaki nya ia ayunkan dibawah.

"kaya nya lo deh yang kemarin sensian , abis liat gue jadian sama doyoung sikap lo jadi aneh"

Perkataan Jaehyun itu membuat kaki Taeyong berhenti mengayunkan kaki nya , lalu ia baru menatap balik Jaehyun dengan lekat.

"gatau deh jae , gue lagi males bahas ginian"

"jujur aja yong gapapa sumpah , jangan dipendam kaya gini , gue tau lo juga butuh temen cerita"

"emm jae ...


jujur , gue suka sama lo sejak kita masih maba , cuma gue nya yang takut buat jujur ke lo karena gue tau saingan gue pasti banyak , terus juga semenjak yuta ngenalin anak hukum dari univ budi luhur perasaan gue gaenak , dan bener lo bakal deket sama ketua BEM itu alias doyoung , bahkan sekarang kalian udah jadian. gue gasuka kehadiran mereka datang ke geng kita , gue gasuka lo jadian sama doyoung ... cuma gue mikir ini salah gue juga yang emang gamau ngakuin itu semua dari awal , gue nyesel kenapa gue berani confess ke lo setelah lo udah ada doyoung." air mata Taeyong berhasil lolos dari pelupuk mata nya.

Jaehyun yang melihat teman nya nangis itu langsung mendekat ke arah nya dan mengelus pundak Taeyong pelan.

"yong , jangan salahin diri lo sendiri. gue tau ini emang telat bagi lo , tapi gaada salah nya kalo lo jujur ke gue walaupun gue udah ada doyoung. maaf ya gue gatau kalo lo suka sama gue , karena gue juga udah nyaman banget temenan sama lo yong jujur" jelas Jaehyun dengan tangan yang masih mengelus pundak Taeyong.


"ga jae lo gasalah , gue yang salah udah suka sama lo , jadi gausah minta maaf ya" Taeyong menatap lembut mata Jaehyun lalu ia melepaskan tangan Jaehyun yang berada di pundak nya.

"gue mau kekamar mandi dulu ,lo sama yang lain duluan aja ke kelas nanti gue nyusul" lanjut Taeyong dan langsung berdiri untuk pergi ke kamar mandi .

Jaehyun melihat punggung Taeyong menjauh dari sudut kantin , lalu dia menghampiri Yuta dan Mark yang berselisihan dua meja dari meja yang tadi dia tempatin bersama Taeyong.


"kenapa jae ? mana taeyong nya ?" tanya Yuta setelah melihat teman nya itu duduk disebelah nya.

"pergi ke kamar mandi" jawab Jaehyun singkat.

"bener kan dia suka sama lo?" sekarang giliran Mark yang menanya.

Jaehyun menjawab dengan angguk kan kepala.

"sejak kapan ?"

"sejak maba , gue kaget njing selama itu dia nutupin rasa suka nya ke gue dan baru ke spill sekarang"

"gilaa , bener bener gila"

"gue rasa si itu demi pertemanan kita" jawab Jaehyun lagi.

"yaudah bagus kalo dia masih bisa mikir sampe sana , intinya ya semoga dia ga ngerusak kebahagian lo si jae" timpal Mark.

Jaehyun mengangguk lagi , semenjak obrolan nya tadi dengan Taeyong dia jadi sedikit ngerasa gaenak sama laki-laki mungil itu tapi Jaehyun juga harus mikirin Doyie-nya juga.



••••

Sedangkan Doyoung , ini adalah hari pertama nya ia kerja di perusahaan ayah nya itu , karena masih pemula jadi dia hanya di berikan tugas yang sangat ringan dan juga masih di ajarkan gimana cara nya mengerjakan laporan ini itu dan lain-lain nya sama sekertaris utama ayah nya.

"doy , ini kenalin sekertaris utama nya ayah namanya chittaphon" kenalin ayah nya ke sekertaris nya itu.

"hai tuan , nama chittaphon bisa dipanggil ten aja biar lebih singkat" ucap sekertaris nya dengan sopan.

"ah gausah panggil tuan , panggil doy aja biar enak" balas Doyoung sembari tersenyum dan dibalas anggukan sama Ten.

"yaudah ten kamu silahkan ajarin anak saya dengan teliti karena emang dia orang nya cepat nangkap kok tapi santay aja ya ngajarin nya" ucap Ayah Doyoung sebelum Anak dan Sekertaris nya itu meninggalkan ruangan nya.




Dan sekarang mereka berdua udah ada di meja baru nya Doyoung.

"kita belajar nya santay aja ya , jangan kaku-kaku dan jangan juga panggil formal kalo kita lagi berdua ,ngerti ?" perintah Doyoung sembari terkekeh , Ten sendiri yang baru duduk langsung tertawa pelan karena mendengar ucapan dari Anak Boss nya itu , eh ralat Calon Boss baru nya.

"tapi kalo saya panggil kak boleh ? karena keliatan nya tuaan kamu dari pada saya ehehe"

"ehhh ngga , kita seumuran ko kata ayah eh maksut nya kata CEO Kim , jadi panggil nama aja ya , ten"

"ooo gitu , baiklah emmm doy" Doyoung dan Ten tertawa lepas karena diri nya yang terlalu canggung.





Waktu udah menunjuk kan pukul 16.00 WIB , Doyoung yang udah selesai sama pekerjaan nya pun langsung siap-siap untuk pulang , dan galupa buat ngabarin Jaehyun kalo diri nya udah siap mau pulang.

Doyoung pun setelah selesai merapihkan barang nya , ia langsung keluar ruangan sembari memberikan kabar ke sang kekasih nya itu.

Sampai nya di depan , mata Doyoung langsung menangkap mobil sport nya Jaehyun dan tanpa menunggu lama Doyoung langsung menghampiri nya.

"ko kamu disini?" ucap Doyoung setelah masuk kedalam mobil Jaehyun.

"mau jemput kamu lah emang mau ngapain lagi" balas Jaehyun sembari memakai kan Doyoung seatbelt dan memberikan sebuah kecupan singkat di bibir kekasih nya.


"ih apasih tiba-tiba banget" Doyoung memukul pelan bahu Jaehyun dan langsung buang muka karena ia ga mau muka merah nya kelihatan sama Jaehyun.

"ya biarin aja , abis muka nya lucu si kalo lagi cape gitu. gimana hari pertama nya ? cape kan pasti ?"

"huum" jawab Doyoung sambil menatap cowo yang ada di samping nya.

"mau makan dulu sebelum pulang ?"

Doyoung mengangguk semangat mendengar kata makanan.

"yaudah leggooo !" jawab Jaehyun tak kalah  semangat juga.






TBC

Tadi nya mau tripleupdate :( tapi gasanggup ehehe gapapa kan dobleupdate dulu

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang