26. Orang Baru

1.6K 175 0
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••



Doyoung udah ceritain gimana hari pertama nya ia kerja dan mendapatkan teman baru sekaligus calon sekertaris nya nanti.

Tentu Jaehyun senang mendengar cerita pacar nya itu , hari pertama udah dapat teman dan semoga mereka berteman dengan baik.

"siapa namanya ?" tanya Jaehyun setelah selesai makan.

"ten , nama asli nya chittapon , dia asli thailand tau jae gatau ayah nemu dimana"

"pasti kenalan dari kolega-kolega nya"

"ya mungkin si , semoga aja dia betah kerja sama aku nanti" ucap Doyoung

"aamiin. kamu udah selesai belum makan nya"

"udah nih ,mau balik?"

"iya ayo nanti keburu malem terus macet"

"ga ngerokok dulu kamu ?" tanya Doyoung sembari merapihkan barang nya.

"males ngerokok sendirian ,lagian udah abis rokok aku"

"bagus ,yaudah ayo"

Galama Jaehyun dan Doyoung pun keluar dari cafe dan berjalan menuju ke parkiran untuk pulang.

Selama perjalanan mereka gaada yang berbicara karena Doyoung sibuk mengirim pesan kepada Ten untuk membahas pekerjaan nya.

"jangan main hp nanti pusing palamu" tegur Jaehyun yang masih fokus nyetir.

"iya sebentar lagi nanya sama ten" balas Doyoung , Jaehyun yang paham langsung menganggukan kepala nya.




Sesampai nya mereka dirumah Doyoung , kelinci manis nya Jaehyun itu langsung turun dari mobil dan langsung disusul oleh kekasih nya itu.

"besok aku anter atau sama ayah?" tanya Jaehyun ketika sudah sampai didepan pintu rumah Doyoung.

"aku bawa mobil sendiri jae , kamu gausah anter-jemput aku besok"

"yaudah , eh iya katanya anak-anak besok mau kumpul dirumah mark kamu ikut ga?" tanya Jaehyun lagi sembari menatap kekasih nya.

"kalo balik sore kaya tadi aku ikut,sekalian ajak ten enak kali ya" ujar Doyoung menatap balik mata Jaehyun.

"ide bagus , ajak aja gapapa sekalian ramein"

"yaudah kalo gitu aku masuk dulu ya ,kamu hati-hati jangan ngebut loh"

"iya sayangg , nanti kalo udah sampe rumah aku kabarin lagi ya" bales Jaehyun seraya dengan tangan nya yang mengelus lembut kepala Doyoung,

"oke , byee" pamit Doyoung dan langsung kedalam rumah nya.

Dilihat kekasih nya itu sudah aman didalam , Jaehyun segera bangkit dan berjalan menuju mobil untuk pulang.



••••



Jeno berjalan dari arah dapur ke ruang tengah dengan tangan membawa dua gelas yang berisi minuman itu , menduduki dirinya disebelah cowo yang berambut biru dibaluti hijau , ya siapa lagi kalo bukan Mark pacar nya yang baru aja ganti warna rambut dengan ditemani Jeno tadi siang. Ya mereka berdua ada dirumah Jeno sehabis berjalan-jalan ke Mall untuk menemani Mark.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang