CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Sesuai ucapan Jeno tadi yang minta buat mampir ke tempat pecel ayam langsung dikabulin sama Mark dan sekarang mereka lagi nunggu pesanan nya.
Sambil nunggu pesanan mereka dateng , Jeno sibuk buka sosmed di HP nya Mark istilah nya mah ngebajak dan Mark sendiri lagi mainin jari Jeno dengan kepalanya yang ia taruh di meja sembari menatap wajah kekasih nya itu yang lagi asik mainin HP nya.
(plisss ini aku sendiri yang baper)
"kak mark udah mulai magang?" tanya Jeno tiba-tiba dengan mata yang masih fokus ke HP Mark.
"dua bulan lagi sih , kenapa?" jawab Mark tangan nya masih mainin jari Jeno.
"eumm gapapaa , udah tau di tempatin dimana?" Jeno mengunci HP Mark lalu menatap balik kekasih nya itu.
"udah , di pabrik deket apertemen nya Yuta" tangan Mark beralih mengelus pipi Jeno yang kini sedang menatap balik mata nya.
"ohh gitu yaudah" Jeno senyum mengeluarkan eyesmile nya itu.
Galama datang lah pesanan mereka lalu Mark bangkit dari acara menatap pacar nya.
"terimakasih mbak" ucap Jeno setelah pesanan nya ditaruh dimeja sama si pelayan.
Yaudah kedua sedang menikmati acara makan nya dengan hikmat , Mark sesekali melirik Jeno yang lagi fokus makan dan tanpa sadar tangan Mark terulur untuk mengusap ujung bibir Jeno yang terdapat nasi disana.
Jeno yang sadar langsung menatap Mark balik lalu tersenyum.
Selesai makan Mark langsung mencuci tangan nya di kobokan air yang emang udah disediain dari sana nya.
gapapa masih bau amis intinya bersih -Mark
"jen , aku izin ya" kata Mark menggerakkan dua jari nya didepan bibir , ngerokok.
"buang asap nya jangan ke aku"
"iya nanti pacar ku ini uhuk uhuk" Mark menepuk pucuk kepala Jeno dengan tangan kiri nya , Jeno yang lagi makan sisa daging yang ada di tulang ayam langsung senyum terpaksa kearah Mark.
Rokok yang Mark pegang udah terbakar diujung nya dan lalu ia hisap menghembuskan asap dari dalam bibirnya , Jeno yang melihat kebiasaan Mark belum berhenti cuma menghela nafas nya pelan.
Ya Jeno sendiri ga mempersalahin Mark yang ngerokok atau ngga , karena dia gamau ngekang dan berakhir Mark nya bosen karena di kekang gitu.
Makanan Jeno udah habis berbarengan dengan hembusan asap terakhir yang keluar dari mulut Mark , dia langsung membuang putung nya kebawah lalu ia injak biar ga kena kaki orang lain yang lewat.
Selepas Mark membayar makanan mereka , Jeno langsung mengajak pacar nya itu untuk pulang karena Jeno sendiri masih ada tugas yang harus ia selesaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung