23. Wisuda

1.4K 173 6
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

•••••




Hari yang ditunggu-tunggu Doyoung udah tiba , setelah ia diberi ijazah dan memberikan sepatah dua kata sebagai ketua BEM disini lalu Doyoung kembali keluar untuk menemui teman-teman nya , dan sekarang ini mereka lagi di sesi foto-foto ,dengan si Renjun sang fotografer.


"jun ,sini ikutan nanti gue panggilin temen buat gantiin lo" ucap Doyoung yang terlihat kasian karena Renjun gaikut foto bersama nya.

"ah iya kak boleh" balas Renjun sembari tersenyum.

Setelah itu mata Doyoung langsung mengitari area halaman kampus untuk mencari seseorang yang akan menjadi fotografer dadakan.


"WOI ROWONNN !" teriak Doyoung kearah teman nya yang berbadan tinggi lebih tinggi dari nya.

Si Rowon yang nama nya di panggil langsung menghampiri.

"kenapa doy ?" tanya Rowon tersebut.

"ini gue minta tolong fotoin boleh , gue ngeliat elo kaya nunggu seseorang mending fotoin gue dulu" ucap Doyoung sembari terkekeh.

"ohh boleh sini mana kamera nya"

Renjun langsung memberikan kamera nya ke Rowon dan memasuki barisan untuk ikut foto.

"siap ya ? gue hitung 1 sampe 3.

1....2...3.." bunyi cekrekan kamera berbunyi seiring dengan hitungan terakhir yang Rowon berikan.

"lagi dong kak lagi" celetuk Haechan yang udah siap sama gaya selanjutnya.

"oke oke"


••••



Sesi foto udah berakhir , dan sekarang giliran nya Doyoung foto bersama dengan teman nya sekalian pelemparan toga.

"jen , kak mark n friends mana?" tanya Renjun tiba-tiba.

"lagi otw kali , kak mark juga gabales chat gue dari tadi pagi"

Renjun hanya menggangguk kan kepala mendengar jawaban Jeno.

Galama orang yang barusan mereka omongin dateng , bersama Jaehyun yang ditangan nya ada sebuah bucket bunga.


"hai guys , long time no see"

Mereka yang awal nya duduk langsung berdiri dan memberikan salam kepada Jaehyun dan teman lain nya.


"WOI GILA KAK JAEHYUN MAKIN BENING AJA" teriak Haechan yang kaki nya langsung di injak sama Jaemin.

"berisik tau ga"





Setelah mereka bercengkrama lama sambil menunggu Doyoung , akhir nya Mark berjalan mendekati kekasih nya yang sedari tadi diam.

"kenapa merenung hmm?" tanya Mark sembari mengelus kepala Jeno.

"gapapaa , cuma mikir nanti kalo udah lulus terus pasti bakal kangen sama suasana kampus" balas Jeno yang langsung bersender di pundah kekasih nya itu.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang