CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Siang ini Jeno sama teman nya kedapetan kelas dan sekarang mereka lagi berada di kantin sebelum mulai matkul nya.
"kemarin gue liat sg nya kak doyoung dia lagi di mall gitu tapi gatau sama siapa" Haechan yang sedang memakan cemilan nya dari Renjun membuka suara untuk memulai pergibahan.
"kok di gue gaada ?" tanya Jaemin yang sedang mengscroll layar HP nya.
"cf gblok , di elo gaada ? berarti elo bukan friend nya" bales Haechan usil
"bngst ,di elo ada ga jen ?" tanya Jaemin lagi ke Jeno
"ada sih cuma udah diapus sama kak doy tadi pagi" jawab Jeno
"tuhkan emang jaemin doang yang ga dianggap sama kak doy"
Mata Jaemin udah melirik Haechan sinis seakan-akan mengajak ribut manusia gembul itu.
"cf itu artinya close friend , jadi ga sembarangan orang yang ngeliat apalagi yang di set cf itu ngaku cabat celama nya tapi malah akhir nya di cepuin juga , itu temen ????" sindir Jeno yang sedari tadi diem.
"kasih paham jen" Jaemin menepuk pundak Jeno memberikan dukungan
Renjun yang mendengar perdebatan teman nya hanya menggeleng-gelengkan kepala , heran.
"udah ayo masuk , kayanya dosen pertama udah dateng dah" ajak Renjun yang langsung berdiri merapihkan penampilan nya.
Jeno dan yang lain nya mengangguk dan segera bangkit meninggalkan area kantin.
••••
Istirahat pertama sekarang udah waktu nya , Jeno dan teman nya keluar dari kelas , baru masuk kantin mereka semua di intrupsi sama seseorang untuk menghampiri nya dari meja yang ga jauh dari posisi nya saat ini.
Mereka yang ditunjuk cuma plonga-plongo mencari seseorang yang ada didekat nya tapi hasil nya nihil gaada orang lain selain mereka berempat.
"kak doy manggil kita?" tanya Jeno yang udah sampai di meja Doyoung.
"iyalah siapa lagi" jawab Doyoung setelah menyesap minuman nya.
Mereka berempat hanya mengangguk pelan lalu menduduki dirinya di bangku tempat yang udah di sediain Doyoung.
Setelah memesan makanan akhirnya mereka semua disibukkan oleh HP nya masing-masing.
"eh kak doy , besok-besok elo harus pilih-pilih deh kalo mau set cf" ucap Renjun disela-sela keheningan , Haechan yang mendengar perkataan teman sebelah nya cuma mendengus kesal
sama nya mereka semua gada yang berpihak sama gue -Haechan
"lah kenapa??" tanya Doyoung setelah mengunci HP nya lalu menatap adik tingkat nya itu.
"haechan cepu tadi kak , dia bilang kalo sg lo lagi jalan sama doi" celetuk Jaemin.
Muka Haechan udah bener-bener masam banget dan Jeno yang melihat nya sekilas tadi hanya terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung