38.

2K 167 3
                                    

Siang nya mereka semua baru pada bangun dan di kagetkan dengan keadaan sekitar yang berantakan layak nya kapal pecah.

Semalem itu ternyata ada yang pulang , ga lain dan ga bukan yaitu Renjun , Haechan , Jaemin dan Sungchan.

Karena mereka semua semalem gaada yang mabuk , walaupun Jaemin dan Haechan sedikit sedikit pusing tapi masih bisa tahan.

Pasangan Markno di kaget kan dengan pemandangan di depan nya ini, karena di sofa sebrang nya ada Taeyong dan Ten yang masih tidur sembari berpelukan , untung nya pakaian mereka masih lengkap. Padahal setau Mark , Taeyong tu tepar di Gazebo bareng sama Yuta dan kenapa siang nya mereka ada disini.


Tanpa menunggu waktu lama , Jeno dan Mark bangkit untuk membangun kan teman-teman nya , menyuruh agar cepat membereskan rumah Jaehyun yang berantakan akibat ulah mereka semua.


"jaehyun doyoung belum turun ya ?" tanya Taeyong ke Mark yang lagi memungut sampah yang berada di meja.

Mark menoleh sekilas ke arah Taeyong lalu menggeleng pelan.

"belum , masih pada cuddle kali. biarin aja" jawab Mark sembari melanjutkan aktivitas nya.


Tiba-tiba Jeno lari ke arah Mark , menunjuk kan sesuatu ke atas tepat jendela kamar milik Jaehyun.

"kak mark..itu liatt" ucap Jeno , Mark pun melihat pemandangan yang di tunjuk pacar nya itu.

Tepat dimana Doyoung menampar Jaehyun yang lagi bertelanjang dada , walaupun bawah nya masih memakai celana boxer.

Mereka semua gatau masalah kedua nya apa , lebih memilih diam mengabaikan pasangan Jaedo yang kini mungkin sudah keluar kamar.

Diliat Doyoung keluar rumah Jaehyun dengan jalan yang tertatih pelan melewati halaman belakang yang mendapat tatapan heran dari mereka semua.

Galama Jaehyun ikut turun belakangan dari kamar nya dan berjalan kearah halaman tepat teman nya berkumpul sehabis membereskan sampah bekas semalam.

"kenapa ?" tanya Mark mendekati Jaehyun yang muka nya lusuh.

Jaehyun menggeleng kepala nya pelan sembari tersenyum , dengan arti terpaksa.

"gapapa , gue buat kesalahan besar banget" ucap Jaehyun lalu menunduk kan kepala nya karena merasa bersalah.

Taeyong yang semula ada di sebelah Mark kini pindah mendekati Jaehyun , menepuk pundak tegap milik lelaki berdimple itu.

"gue tau masalah lo apa. terus kenapa lo ga kejar dia ?" tanya Taeyong ke Jaehyun.

"dia butuh waktu sendiri kata nya ,yong. gue ga bisa berbuat apa-apa" balas Jaehyun , Taeyong pun mengangguk paham.

Tanpa sadar , gebetan Taeyong itu langsung mengingat kembali ucapan dari Doyoung sebelum diri nya pergi ke acara wisuda Jaehyun.

"jae , doy udah cerita sama lo ?" giliran Ten yang nanya ke Jaehyun.

"soal ?" tanya balik nya.

"oh belum berarti. dia di tugasin ayah nya buat ngurus bisnis yang di luar negri , gue kira dia udah bahas itu sama lo." jelas lelaki mungil itu membuat Jaehyun menegang seketika, lalu menggeleng pelan.

Kenapa Doyoung ga cerita ? kenapa harus Ten yang ngasih tau duluan ? itu pertanyaan yang ada di benak Jaehyun setelah mendengar ucapan Ten tadi.

"sebenernya ada masalah apa sih kak ?" kini gantian tanya Jeno yang emang belum tau letak permasalahan pasangan kakak tingkat nya ini.

"masuk aja ,bahas di dalem gue cape berdiri disini" Jaehyun meninggalkan halaman lalu memimpin jalan untuk masuk kedalam rumah nya di ikuti yang lain.

Sampai di dalem , sofa bed yang udah di lipat kembali menjadi sofa biasa oleh Jeno tadi langsung di duduki teman-teman nya.

"gue kelepasan semalem, gue gakuat liat doy kaya gitu. coba deh lo pada bayangin gue semalem kaya apa" ucap Jaehyun sembari menjambak rambut nya prustasi , ucapan nya itu mengaget kan teman nya yang lain.

Mark yang ada disebelah Jaehyun cuma mengusap bahu tegap milih lelaki berdimple itu.

"lo tenang dulu,dia lagi gabaik-baik aja karena urusan kantor nya, terus juga di kagetin sama diri nya sendiri kalo udah ngelakuin hal ga senonoh sama lo ,jadi ya mending lo nunggu dia sampe mau ngomong sama lo. jangan dipaksa jae, nanti malah makin memperburuk suasana" ucap Mark sedikit menenangkan pikiran Jaehyun.

Mereka semua juga sama bingung nya, sekalian ga tega sama teman plus kakak tingkat nya itu.

"lo sembur dimana ?" tanya Yuta membuat Jaehyun kini menatap lelaki Jepang itu.

"di luar yut ,gue masih sadar malem itu karena ga banyak minum , tapi gue banyak ninggalin hickey di leher nya" balas Jaehyun dengan muka yang udah sedikit tenang.

Yuta pun terkekeh pelan mendengar teman nya yang polos nyerempet sange itu.

"lo juga main nya kasar kan semalem ? sampe gue liat doyoung jalan nya kaya orang keseleo" ucap Yuta lagi , semua nya tertawa pelan.

"si yuta temen nya lagi kena musibah malah di ledekin" timpal Taeyong di sela ketawa nya.

"gapapa , daripada gue nambah beban dia mending gue bikin dia rileks ya kan jae ?"

Jaehyun mengangguk pasrah mendengar celotehan teman nya yang agak agak

"terserah lo pada dah ,besok gue mau ketemu sama doyoung dirumah nya"

Semua nya pada menoleh ke arah Jaehyun

"omongin baik-baik , lo tanyain dulu dari masalah pekerjaan yang lo denger dari ten terus baru tanya kelanjutan hubungan lo sama dia mau kaya gimana" ucap Taeyong

"ya lanjut lah, dia gue yang perawanin masa mau putus gitu aja" selak Jaehyun

"gue ngasih tau njing, belum tentu dia mau balik sama lo setelah apa yang udah lo lakuin ke dia" canda Taeyong sedikit menyindir Jaehyun.

Gatau aja kalo cowo berdimple itu ada niatan mau nonjok Taeyong abis abisan karena ucapan nya.


TBC

DIKIT BANGET😭

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang