CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
•••••
(Ini masih lanjutan dari Jaedo)
Setelah menempuh 30 menit dari rumah Doyoung sampai Mall yang mereka tuju akhirnya sekarang mereka berdua udah diparkiran basement Mall dan hendak mau keluar dari mobil.
Kedua nya udah turun dari mobil , langsung masuk ke dalam Mall nya dengan jari Doyoung yang ditautkan ke jari tangan Jaehyun.
"biar ga ilang" ucap Jaehyun setelah menyadari kelinci nya itu melirik ketangan mereka yang bertautan.
Doyoung yang mendengar perkataan Jaehyun cuma mendengus kesal.
"emang nya gue anak kecil"Jaehyun lebih mengacuhkan Doyoung yang masih terus ngedumel dan memilih untuk tetap berjalan mengelilingi Mall dengan tangan mereka yang masih bertaut.
Kedua nya sepakat untuk makan terlebih dahulu sebelum memasuki wilayah timezone , dan disini mereka berada , rumah makan bakmi ya ya mungkin terlihat lebih murah tapi rasa nya bener-bener enak bagi lidah Jaehyun dan Doyoung.
Sebelum Doyoung duduk , Jaehyun melepaskan gandengan nya lalu menarik satu kursi dan mempersilahkan kelinci nya itu duduk terlebih dahulu.
"terimakasih" ucap Doyoung setelah duduk dikursi yang tadi ditarik Jaehyun.
"sama-sama ,kak" bales Jaehyun sembari menduduki badan nya didepan Doyoung.
Yaa untuk hari ini diacara q-time mereka , Jaehyun memutuskan untuk memanggil Doyoung dengan embel-embel 'kak' , untung nya Doyoung bilang "not bad cuma sehari" yaudah deh.
Setelah memesan makanan , kedua nya sibuk bermain HP tanpa ada suara , sampai akhir nya pelayan membawakan pesenan mereka yang udah jadi.
"terimakasih" ucap Jaehyun sembari menggeserkan mangkuk yang berisi pesanan Doyoung.
"selamat makan jae" kata Doyoung setelah mematikan layar ponsel nya dan fokus kepada makanan yang ada didepan nya ini.
"selamat makan juga kak doyie"
Doyoung ngerasa hawa nya makin memanas atau perasaan dia aja sehabis mendengar perkataan Jaehyun tadi yang menyebutkan nama 'kak doyie'
Ya mungkin perasaan nya aja , karena rambut dia dan Jaehyun jelas bergerak seiring angin ac yang mengenai mereka.
••••
Selesai dengan acara makan , Jaehyun langsung cepat membayar makanan mereka yang tadi karena Doyoung sendiri udah ga sabar untuk bermain di timezone.
emang bener-bener bocil -Jaehyun
Cukup mengatai dari dalam hati aja agar ga kena omelan Doyoung lagi.
Sesampai nya mereka di depan timezone , Doyoung udah ngacir kemana tau tanpa sepengatahuan Jaehyun yang lagi membeli tiket untuk bermain.
"aduh ini orang kemana lagi" ucap Jaehyun sembari mengitari timezone
Sampai dimana dia melihat punggung Doyoung yang membelakangi dia , sedang berbicara sama seseorang?
Tanpa pikir panjang karena Jaehyun sendiri kepo , akhirnya dia menghampiri kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung