14. Edisi Jaedo

2.8K 240 1
                                    


CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.

••••



Selepas acara Mark , Jaehyun yang emang kesini bersama Doyoung , jadi pas pulang dia harus sama crush nya lagi , kan Jaehyun gamau Doyoung dibilang "pergi sama siapa , pulang nya sama siapa" cukup dia seorang aja yang antar-jemput Doyoung.

Mereka berdua udah ada didalam mobil setelah acara Mark emang benar-benar selesai jadi Jaehyun memutuskan untuk pulang.

"besok kuliah jam berapa" ucap Jaehyun sembari memasang seatbelt nya , lalu menatap Doyoung yang ada disebelah nya.

"kaya nya gaada deh jae , soalnya tadi dosen udah izin besok dia ada seminar yang di adain dikampus sebelah" Doyoung juga sambil memasang seatbelt nya , jangan harap dipasangin sama Jaehyun karena mereka emang belum sejauh itu setelah deeptalk pas di bis.

Ya anggap aja Jaehyun masih cupu dan Doyoung sendiri terlalu tsundere.

Mendengar jawaban dari cowo yang ada disebelah nya ini Jaehyun cuma menganggukan kepala lalu menyalakan mobil nya untuk segera meninggalkan rumah Mark.

Kalo kalian nanya atau mikir kenapa Jaehyun bawa mobil kerumah Mark kan rumah mereka cuma lewat 3 rumah ? alasan nya ya ada di Doyoung tadi , harus Jaehyun yang antar-jemput Doyoung sekalian berusaha untuk membuka hati dia lagi.

Keadaan didalam mobil sunyi , cuma suara radio yang emang ga terlalu kedengaran sengaja dikecilin sama si pemilik mobil itu.

"besok mau main ke timezone ga?" tanya Jaehyun disela-sela keheningan , dan masih fokus sama jalanan.

"lo ga kuliah emang?"

"malem kan , siang nya masih free jadi bisa jalan ya itu juga kalo lo mau" Jaehyun menggaruk kepala nya yang ga gatel sama sekali buat ngilangin rasa gugup nya.

"besok jemput jam 11" jawab Doyoung sambil menghadap ke jendela.

Jaehyun yang mendengar ajakan nya ga di tolak , tangan nya reflek memegang tangan Doyoung yang menganggur.

"oke siap boss , dandan yang cantik ya" Jaehyun terkekeh melihat telinga Doyoung memerah.

Yak Doyoung ngeblush

"udah sana nyetir yang bener" Doyoung melepas tangan Jaehyun dan pandangan nya masih setia keluar jendela.

Emang dasar Doyoung tsundere wuu


Canggung , gengsi itu yang dirasain Jaehyun sekarang ini yang masih fokus nyetir , rasanya ga enak jelas berada diposisi kaya gini.

"mm , kak" panggil Jaehyun yang mata nya ga teralihkan dari jalanan.

"eh tumben manggil gue kak" jawab Doyoung melihat Jaehyun yang fokus nyetir , membuat ketampanan nya bertambah berkali-kali lipat kalo kata hati nya.

oh ya , fyi Doyoung itu tua setahun dari Jaehyun , dan tahun ini Doyoung juga udah mau wisuda , terus tahun depan giliran Jaehyun dkk yang wisuda , tahun berikut nya Jeno dkk gantian yang wisuda jadi ya bergilir setiap tahun.

Oke balik ke mobil.


"ya pengen aja , kan dikit lagi lo sibuk skripsi terus sidang abis itu wisuda deh , yah ga kerasa cepet banget ya kak" jelas panjang Jaehyun dengan nada sedih.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang