CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Masih di hari yang sama dan tempat yang sama mereka berada yaitu warkop pinggir jalan , dan yang paling beda itu adalah Mark Jeno yang udah official. Ya mereka masih nutupin itu semua sampai ada yang peka baru kedua nya ngejelasin ke teman-teman nya itu.
Dua sejoli yang masih anget ini memutuskan untuk duduk bersampingan dekat dengan pintu masuk dan kedua nya memesan minuman yang sama juga.
"mas , kopi susu nya dua ya" pesan Mark ke mas-mas warkop nya.
"siap ,tunggu ya"
Teman-teman mereka masih asik membicarakan rute selanjutnya dan belum menyadari kalo Mark Jeno makin nempel.
"eh mark abis ini langsung jalan ,jangan lama-lama karena takut ada polisi" Renjun ngomong sesekali menyesap rokok nya, Mark hanya mengangguk dan fokus lagi ke cowo yang ada disebelah nya ini.
Setelah pesanan mereka datang , kedua nya langsung meminum nya cepat tapi santay karena disuruh Renjun jangan lama-lama.
"pelan-pelan nanti kesedak" Mark menatap Jeno lalu terkekeh pelan melihat sisa kopi menempel disudut bibir nya , Mark dengan cekatan langsung mengelap nya dengan ibu jarinya itu.
Yuta yang memperhatikan kedua nya langsung berdehem keras membuat Mark dan Jeno menengok.
"dibilang yuta jangan sirik kebiasaan banget si" Taeyong menyeret Yuta dengan menarik kerah jaket si cowo itu lalu membawa nya keluar.
Dua pasangan baru ini hanya terkekeh pelan melihat tingkah teman nya yang absurd itu.
Selesai menghabisi kopi susu nya , Mark dan Jeno menyusul teman nya keluar dan jangan lupa sebelum keluar Mark membayar kopi dulu.
Pundak Jeno dirangkul sama Mark sembari berjalan keluar dan menghampiri teman nya yang lagi kumpul.
"udah?" tanya Jaehyun
"udah ayo" jawab Mark melepas rangkulan dipundak Jeno.
Mark lagi asik memakai helm dan hendak ingin memakaikan helm nya ke Jeno , suara kakak tingkat nya itu atau Doyoung membuat kedua nya kaget.
"kalian jadian yaa?" tanya Doyoung bisik-bisik tapi masih bisa didengar oleh teman nya yang lain.
"HAH OFFICIAL???!" ini si Haechan yang heboh langsung mendekati kedua nya.
"lo utang penjelasan ke gue jen" sambung Haechan melipat kedua tangan nya didepan dada.
"tau lo gitu amat , Jaemin tau bisa di intro 24/7 lo jen" Renjun menimpali nya dengan nada mengejek.
Jeno jadi bingung sendiri , dia hanya menggaruk kepala nya yang tidak gatal dan jangan lupa Jeno itu menggaruk helm nya bukan kepalanya membuat Mark tertawa melihat aksi lucu pacar nya itu.
"baru pacaran udah gblok aja lo jeno jeno" itu Renjun ngomong sambil memukul helm Jeno.
"hehehe maluu" Jeno memundurkan badan nya lalu mengumpat dibelakang badan besar Mark.
gemess -Mark
"mark juga lo gaada niatan cerita ke kita-kita gitu?" itu si Yuta tukang kompor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung