29. Happy birthday Kak Aheng

1.3K 157 3
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.

enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.


••••


Sampai nya dirumah , Renjun yang habis memarkirkan motor astrea nya di garasi langsung memasuki rumah nya dengan santai , dan saat melewati ruang tamu ia ga sengaja bertemu dengan salah satu teman kakak nya itu alias , Jungwoo.

"kebetulan ni orang ada disini" batin Renjun.

Jungwoo sendiri baru menyadari kalo ternyata ada adek dari teman nya ini yang masih berdiri didepan pintu sambil bengong , takut kesambet aja.

"oi njun" sapa Jungwoo

Renjun yang namanya dipanggil langsung sadar dari lamunan nya terus menatap ke sumber suara.

"iya kak kenapa" bales Renjun sopan

Dan langsung menghampiri Jungwoo yang duduk sendiri , mungkin kakak nya lagi buatin minum atau lagi beli cemilan gatau kan Renjun baru balik.

"gapapa , manggil doang biar lo ga kesambet setan depan pintu" kekehan terdengar dari suara cowo yang berambut blonde ini.

Mengingat kembali tujuan dia ke teman kakak nya , Renjun yang tadi nya duduk menghadap depan TV kini badan nya berubah menjadi hadap Jungwoo.

"kak woo , lo udah ada pacar ?" tanya Renjun sambil menatap lawan bicara nya.

Jungwoo yang ditanya soal kaya gitu dia tersedak ludah nya sendiri lalu menggaruk leher belakang nya.

"kenapa ? lo mau jadi pacar gue ?" tanya Jungwoo sembari meledek.

"gak , gue dah punya. cepet jawab kak"

"gaada , lebih tepat nya males nyari"

Tanpa sadar Renjun tersenyum mendengar balasan dari kakak tingkat nya ini , dan langsung mengeluarkan HP nya untuk mengabarkan Yuta.

"eh tapi gue belum punya kontak kak jungwoo" batin Renjun lagi.

Mengingat diri nya belum memiliki kontak Jungwoo yang akan ia share ke Yuta , jadi dia mengurungkan niat nya untuk ngechat cowo keturunan Jepang itu.

Jungwoo yang melihat gelagat aneh dari Renjun ini langsung menepuk pelan paha adek tingkat nya.

"kenapasi ? aneh amat lo nanya gitu"

"kak , lo mau gue jodohin ga ? sama temen gue kok ganteng sans" ucap Renjun sembari alis nya di naik turunin

Tanpa sadar kalo Hendery alias kakak Renjun ni udah balik dari acara beli cemilan nya dan langsung mendengar kalimat tadi dari mulut sang adek.

"tiba-tiba amat lo jadi mak comblang" ucap Hendery dan langsung menduduki dirinya di atas karpet karena sofa nya udah penuh.

Renjun yang melihat ada minuman langsung mengambil nya dari kantong tanpa izin yang punya lalu mengangkat semua belanjaan kakak nya ke atas meja.

"ya emang kenapa si , kasian dia jadi korban bucinan lo sama kak dejun" protes Renjun lalu menenggak minuman nya sampai setengah.

"bener juga , boleh deh njun ehehe. gue cape sama kakak lo ,kalo mau pacaran ya berdua aja gausah ajak gue" sinis Jungwoo sambil tangan nya mencari-cari cemilan di dalam kantong.

SOTUS - MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang