CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Sekarang hari Minggu , Mark libur magang dan Jeno juga gaada mata kuliah hari ini begitu pun dengan teman-teman nya yang lain.
Jadi mereka semua ada kesempatan untuk mengantarkan Jaehyun ke stasiun.
Padahal Jaehyun sendiri jelas-jelas nolak dengan kebaikan teman nya itu.
"apaansi alay lo semua orang gue cuma keluar kota doang ga sampe keluar negeri sampe di anter se kelurahan gini" ucap Jaehyun sembari menyeret koper nya
"lo tau sendiri yuta paling heboh sama kepergian lo" jawab Mark
"heh mark lambe lo , kepergian kepergian dipikir jaehyun mau mati" Yuta yang namanya disebut langsung membalas perkataan Mark.
"gagitu konsep nya malihhh~"
Ya emang udah biasa mau dimana pun dan kapan pun pasti mereka selalu ribut , Taeyong yang emang orang nya kalem jadi yaudah diem aja liat kebacotan temen nya.
"nanti lo balik kesini kapan jae ?" tanya Taeyong.
"kan libur nya sabtu minggu , paling gue balik tu jumat sore nanti gue kesana nya lagi sambil bawa mobil , tadi nya juga gue mau bawa mobil sekarang cuma lo nya pada ngebet mau anter gue segala" jelas Jaehyun.
"ya kan biar kaya di film-film atau dicerita yang ada di novel nya jeno" ucap Mark yang perut nya langsung di sikut sama Jeno.
"jaehyun , itu kereta tujuan lo udah disebut" ucap Doyoung menyadarkan semua nya.
"eh iya" Jaehyun hendak menarik koper nya , tapi dia inget sesuatu.
"kak doy" panggil Jaehyun , Doyoung yang namanya dipanggil langsung menatap kearah Jaehyun.
"apa ?" tiba-tiba Jaehyun meluk erat Doyoung di saksikan teman-teman nya.
Mark,Jeno dan Yuta tersenyum melihat kelakuan teman nya , kecuali Taeyong yang mendengus lalu memutarkan bola mata nya malas.
"adegan apa ini astaga"Taeyong
Semenit sudah adegan pelukan antara Jaehyun dan Doyoung ini , sebenernya pengen lama sampe sejam tapi kan dia gamau nunggu kereta lebih lama lagi.
"yaudah gue pamit ya , jaga diri baik-baik. nanti gue usahain buat balik seminggu sekali kalo gaada kerjaan" pamit Jaehyun sembari menjauhi teman-teman nya dan berjalan menuju kereta nya.
Setelah kepergian Jaehyun , ga sengaja Yuta memergoki Taeyong yang kelihatan diam aja sedari tadi.
"yong oyongg" Yuta memanggil Taeyong dengan sebutan nama yang emang ga disukain banget sama Taeyong nya sendiri.
"sekali lagi manggil gue kaya gitu ,gue tinggal lo disini biar jadi gelandangan stasiun" jawab Taeyong sarkas.
"idie ngerii ahhaha kalo gitu gue bisa ko balik sama Doyoung lagian lo kenapa coba ngelamun terus"
"gue galau,yut" ucap Taeyong yang mata nya sembari melirik Doyoung sekilas.
"galau kenapa ? ditinggal jaehyun?" goda Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung