CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Ketika mereka semua lagi sibuk ngobrol , tiba-tiba ada seseorang yang dateng dari arah pintu depan.
"kata nya gamau dateng lo" celetuk Yuta.
"gue bilang gajanji berarti ya bisa dateng bisa ga" bales nya dan langsung menduduki dirinya disebelah Mark.
"kak taeyong kenapasi dari siang sensi banget" bisik Jeno ke Mark yang ada disebelah nya.
"gatau aku juga" jawab Mark.
"EKHEMMM" Taeyong berdehem keras mendengar bisikan Jeno.
Dan Jeno langsung ciut setelah di gituin sama Taeyong.
Suasana ruang tamu seketika sunyi setelah kedatangan Taeyong , dan tiba-tiba aja Jaehyun langsung berdiri.
"ngudud yu" ajak Jaehyun.
"diluar aja jae" suruh Doyoung yang langsung dapat anggukan dari Jaehyun.
Mark sendiri yang udah dapet izin dari Jeno buat ngerokok akhir nya dia berdiri menyusul Jaehyun ke halaman belakang dan langsung di susul juga sama Yuta dan Taeyong.
••••
Setelah para seme keluar , Doyoung dan lain nya kembali berbincang lagi , ga seperti tadi yang hanya diem-diem seakan lagi musuhan.
"sumpah woi itu kak taeyong kenapa" tanya Haechan hati-hati sembari melihat kearah pintu memastikan gaada orang nya.
"gue juga gatau anjir ,bawaan nya sensi mulu itu orang" bales Jaemin yang langsung makan kuaci yang berserakan di meja.
Doyoung diam memikirkan sesuatu , Taeyong bersikap kaya gitu semenjak dirinya dekat dengan Jaehyun , apalagi pada saat di stasiun waktu itu , emang nya Doyoung ga memperhatikan gerak-gerik Taeyong setelah Jaehyun memeluk dirinya sebagai tanda perpisahan sementara.
Dia gamau ambil pusing , toh Jaehyun nya juga yang emang suka duluan kecuali kedua nya sama-sama punya rasa terus Doyoung masuk ke dalam nya baru dia ngerasa bersalah.
"woi kak doy , are u okay?" panggil Jeno yang melihat kating ples temen nya itu diam daritadi
"hah ? apa jen ?" tanya Doyoung ke Jeno.
"ngga. itu lo okay kan sama sikap nya kak taeyong?"
"oke kok , emang dia kenapa?"
"oh ga gapapa kak"
"ya maksut nya ketara banget kalo dia emang ada rasa sama kak jaehyun" timpal Jaemin yang duduk bersebalahan dengan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung