CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU LATAR ATAU ALUR ,SAYA MEMINTA MAAF ATAS SEMUA NYA KARENA INI CERITA KARYA SAYA SENDIRI TANPA MENGCOPY APAPUN.
enjoy u'r reading , don't forget to vote n comment terlebih dahulu sebelum membaca nya.
••••
Hari ini dimana mereka kumpul dirumah Mark , yang lain juga udah kumpul termasuk Jeno dan Jaehyun yang emang rumah nya cuma beberapa jarak dari rumah Mark.
Mereka tinggal nunggu Doyoung yang lagi dijalan , bersama sekertaris nya itu tanpa memberitahu siapapun kecuali Jaehyun sendiri.
Ya sebenernya gaada hal penting sih cuma ya kangen kumpul-kumpul aja.
Setelah menunggu 15 menit akhirnya yang ditunggu-tunggu udah dateng , Doyoung dan Ten dengan penampilan kantor nya karena ga sempat pulang untuk ganti baju.
"wah siapa tu kak ?" tanya Haechan kaget karena Doyoung dateng ga sendiri.
"kenalin ini sekertaris ayah gue tapi calon sekertaris gue juga sih" jelas Doyoung sembari memperkenalkan Ten yang ada disebelah nya , mengapit lengan kanan Ten dan mendorong nya pelan ke depan.
"kenalan gihh , mereka baik-baik tau jadi santay aja" bisik Doyoung ke Ten , dan langsung di angguki cowo berdarah Thailand itu dengan ragu.
"ekhmm , oke kenalin saya chittaphon bisa dipanggil ten" Ten berbicara dengan bahasa formal nya karena emang bawaan dari tata bicara yang santun di kantor ayah teman baru nya itu as calon boss baru nya.
Mereka semua menatap ke arah Ten , terdengar suara kekehan dari cowo yang baru datang dari arah kamar mandi , Taeyong.
"santay aja kali gausah formal-formal" ucap Taeyong yang langsung menduduki diri nya di pinggiran sofa dekat Jeno , menatap kearah pria kecil yang disebalah Doyoung.
"ah iya maaf belum terbiasa" Ten menggaruk tengkuk nya yang ga gatal , dan langsung melirik Doyoung sekilas.
Yang punya rumah sedari tadi memperhatikan orang yang dibawa teman nya itu pun langsung menyuruh nya duduk.
"siapa tu namanya ? ten ya? ajak duduk doy ,tu disebelah renjun kosong" Mark menunjuk ke arah sofa didepan nya yang emang kosong.
Doyoung pun langsung mengangguk lalu menarik tangan Ten untuk duduk di sofa yang ditunjuk Mark tadi.
Dia melewati Jaehyun dan mata mereka berpapasan , mata Jaehyun pun ngewink sebelah mengode kekasih nya agar duduk disebelah nya.
Dirasa Doyoung nya belum peka , Jaehyun menarik pergelangan tangan kiri Doyoung dan menarik nya kencang , alhasil badan Doyoung jatuh ke atas pangkuan Jaehyun.
"AWWWW" itu teriakan Haechan lalu menutup mata nya ,ya emang sedari tadi dia memperhatikan nya.
Ten yang posisi nya masih berdiri karena tangan Doyoung terlepas dari genggaman nya langsung menoleh kedua sejoli yang sedang pangku-pangkuan itu dan tanpa sadar dia tersenyum melihat nya , karena lelah berdiri dia langsung menduduki diri nya disebalah Renjun yang kosong.
Doyoung sendiri yang sadar posisi duduk nya saat ini , dia kembali berdiri dan membenarkan duduk nya disebelah Jaehyun , karena teman nya juga memperhatikan aksi Jaehyun tadi , Doyoung jadi malu sendiri dan menenggelamkan wajah nya di belakang badan Jaehyun dekat ketiak cowo itu.
"ahahahaha gemass" ucap Jaehyun sembari mengelus kepala sang kekasih yang ada dibelakang nya.
"kamu sihh jail nya ga inget tempat" protes Doyoung memukul pelan bahu Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung