Kembali ke acara wisuda Mark,Jaehyun,Yuta dan Taeyong diselenggarakan disebuah gedung serba guna tepat disebelah kampus mereka.
Selesai memberikan Ijazah dan acara melempar toga , mereka semua kembali ke kumpulan dimana pacar mereka kumpul.
Lebih tepat nya Mark yang nemuin Jeno ,Jaehyun yang nemuin Doyoung , karena Yuta dan Jungwoo jelas belum legal apalagi Taeyong dan Ten sama nya.
Tapi disitu ga hanya mereka , tapi ada buntut nya juga seperti Haechan , Renjun , Jaemin dan Sungchan.
Kalian mau tau hubungan Jaemin dan Sungchan kemarin-kemarin kaya gimana ? yap , mereka berdua udah resmi pacaran bahkan sedikit lagi mereka mau tunangan karena kedua nya mungkin udah mau ke jenjang yang lebih serius walaupun baru kenal beberapa bulan , gaada salah kan (?) mendahului pasangan Markno dan Jaedo ahaha.
"gimana acara nya ? lancar ?" tanya Doyoung ke semua dengan tangan nya mengelus lengan Jaehyun yang berbalut pakaian toga.
"lancar , lancar banget. sampe deg degan gue" bales Mark sembari terkekeh pelan memegang dada nya.
"bahkan tadi yuta hampir mau bab di celana ahahaha" ceplos Taeyong yang langsung dapat tatapan mematikan dari Yuta.
Bisa-bisa nya bibir jeding milik Taeyong membongkar aib di depan gebetan nya yang sekarang auto mau di resmiin.
"apa ? bener kan ? gue gapernah salah yuttt" lanjut ucapan Taeyong membuat semua nya tertawa.
"aib gue yong , gue kuncir juga ni bibir lo" bales Yuta dengan tangan ancang-ancang ingin meraup mulut Taeyong dan langsung di tahan sama Jungwoo yang kini menatap kearah Yuta sembari menggeleng pelan.
"ahahaha udahh udah , ayo sekarang cuss kerumah jaehyun aja" ucap Mark membuat semua nya mengangguk pelan.
Tanpa menunggu lama , mereka semua menaiki kendaraan nya masing-masing dan berjalan menuju rumah Jaehyun untuk mengadakan party.
Sesampai nya disana , mereka langsung masuk dan menuju ke halaman belakang yang udah rame sama makanan yang udah matang.
"aduhh laper banget gue" ucap ga tau malu nya Yuta sembari mencomot tempe yang ada di meja.
"tolong sopan santun di jaga" tegur Jaehyun melewati Yuta yang kini sedang cengengesan.
Pasangan Markno ini duduk di kumpulan teman nya Jeno , dan Mark sedikit berbincang ke Sungchan tentang masalah hubungan nya bersama Jaemin.
"lo mau tunangan sama jaemin ? kapan ?" tanya Mark sebelum meneguk minuman cola nya.
Sungchan mengangguk pelan lalu membalas pertanyaan Mark tadi "nunggu bokap nya balik dari luar kota"
"lo kapan nyusul ?" lanjut Sungchan meledek ke arah Mark , Jeno yang mendengar cuma mendengus pelan.
"jeno nya belum siap , nunggu dia jadi hakim dulu baru gue lamar" bales Mark lalu mengelus kepala Jeno dengan sayang.
"yah lama banget itu , keburu kak mark di comot orang tau rasa lo jeno meraung raung lagi nanti" kini Jaemin yang meledek Jeno , Mark terkekeh mengingat kembali saat dirinya kepergok Jeno di cafe bersama Shotaro.
"biarin aja , tinggal cari yang lain apa susah nya" bales Jeno acuh padahal dalam hati nya sedang mengumpat berbagai macam nama hewan.
"jangan lupa kalo sungchan bisa baca pikiran orang loh jen" ucap Jaemin lagi sembari melirik kekasih nya setelah itu mereka terkekeh pelan.
"ah udahh kek pojokin gue nya capee" Jeno memeluk Mark erat dengan muka nya yang ia tenggelam kan di ketiak Mark , harum katanya Jeno suka.
Mark gemas melihat tingkah laku Jeno , tangan nya terulur untuk mengusap kepala kekasih nya lalu di kecup sekilas.
Ga lama kemudian pasangan Jaedo , Renhyuck , Yuwoo dan Taeten ikut bergabung ke tempat Markno , Jaemin dan Sungchan berkumpul , dengan posisi Jeno yang kembali dari duduk nya takut di ejek Haechan kalo masih ngumpat di ketiak Mark.
"mau minum ga ? kalo iya gue ambil ni" tanya Jaehyun sebagai pemilih rumah dan pemilik acara juga.
"boleh , bawa kesini aja jae" balas Mark menatap kearah Jaehyun yang ancang-ancang ingin berdiri
Jaehyun mengangguk lalu berjalan menuju meja yang berisi banyak minuman alkohol dari yang toleransi nya rendah sampe yang tinggi , biar para sub bisa minum juga , gapapa sekali-kali kata para dom , intinya masih dalam pengawasan pacar dan semua.
Sambil menunggu Jaehyun membawa minuman di bantu sama Yuta , Jeno membisik kan sesuatu ke Mark.
"aku minum boleh ya ?" tanya Jeno sambil berbisik , Mark pun terkekeh pelan.
"boleh sayang , tapi jangan banyak-banyak ya" Mark mengusap lembut kepala Jeno dan langsung di angguki sama cowo ber eyes smile itu.
Jaehyun dan Yuta kembali dengan 2 botol ditangan mereka masing-masing dan berarti jumlah nya 4.
Minuman nya pun di tuang satu persatu ke dalam gelas oleh Doyoung , giliran di gelas Renjun cowo itu menahan lengan kakak tingkat nya yang ingin menuangkan minum di gelas nya.
"gue ga minum deh kak takut mabok , soalnya gue bawa haechan" tolak Renjun dengan senyum nya ke arah Doyoung.
Doyoung yang paham cuma balas senyum lalu kembali menuangkan ke arah Haechan yang kesenengan karena bisa minum alkohol lagi.
"jangan sampe mabok atau gue tinggal" bisik Renjun ke telinga Haechan yang sedang merah.
Sebenernya Renjun ga sanggup aja kalo sampe Haechan mabok , biasalah anak muda gajauh dari kata khilaf dan kelepasan.
Pukul 23.45 WIB
Mereka semua masih minum dengan di temani makanan ringan yang emang di sediain sama Jaehyun , hampir semua pada tepar kecuali Mark , Renjun yang cuma minum cola , Jaehyun , Taeyong dan Jungwoo.
Sisa nya semua udah pada tepar di sebuah gazebo , ada juga yang udah masuk ke dalam rumah Jaehyun seperti Doyoung , Jaehyun nya sendiri , Mark dan Jeno yang sekarang udah bener-bener merancau gajelas.
Kali ini Jeno ngebantah perkataan nya Mark yang ga bolehin minum banyak-banyak , tapi masih Mark ampunin buat kali ini aja.
"kak mark..." ucap Jeno dengan mata yang terpejam , tangan nya mulai nakal meraba dada Mark dengan sensual.
Mark tahan , jangan sampe kebablasan. inget bunda - batin Mark
"apa sayang" tangan Mark mengelus kepala Jeno yang sekarang lagi senderan di dada nya , sebisa mungkin ia harus memberhentikan aksi Jeno sebelum makin parah.
"pusing.. mau bobo tapi sama kakakk" Jeno meluk Mark dengan erat sesekali kepalanya mendusel ke dada cowo itu.
"iya ayo sini bobo sama aku ya" Mark merebahkan badan nya di sofa milik Jaehyun , beruntung sekali sofa itu seperti sofa bed jadi mereka berdua ga kesempitan saat tidur.
Ga lama kemudian setelah Jeno tertidur karena di kelon Mark , cowo itu juga ikut tidur sambil memeluk kekasih nya.
Membiarkan Jaehyun dan Doyoung yang berada di kamar , mungkin sedang melakukan sesuatu untuk yang pertama kali nya bagi mereka.
Gapapa anak muda , gapapa.😊
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SOTUS - Markno
Teen FictionDua mahasiswa berbeda kampus yang tidak sengaja dipertemukan saat acara demo depan gedung pemerintah. ⚠️Markno area ‼️ ⚠️Bxb ‼️ ⚠️HARSWORD ‼️ start : : 25 Juli 2021 end : : 11 Nov 2022 ©m4rkhyung